TBA Banjir Tawaran Manggung, Bakal Ajak Iqbaal Ramadhan?

ADVERTISEMENT

TBA Banjir Tawaran Manggung, Bakal Ajak Iqbaal Ramadhan?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 17:15 WIB
Coboy Junior
Foto: Instagram @aldymldni
Jakarta -

Grup musik TBA merupakan bentukan baru dari CJR. Personelnya pun masih terdiri dari Bastian Steel, Teuku Rizky, dan Alvaro Maldini atau Aldy.

Kata Bastian Steel, grup musik ini dibentuk untuk mengobati rindu para penggemar CJR saat ini. Ketiganya kompak ingin kembali bernostalgia lewat lagu-lagu hits dari CJR dulu.

Bukan hanya itu, Bastian Steel pun menjelaskan jika grup ini dibuat juga karena banyak tawaran manggung menghampiri mereka. Karena nama CJR sudah jadi milik orang lain, maka mereka merubah nama jadi TBA.

"Tetap seru dan fun. Sebenarnya ini juga terjadi karena banyaknya antusiasme teman-teman yang masih nungguin dan kangen. Akhirnya kita bertiga kayak wah ini banyak festival yang ngajakin, kalau kita nolak, satu orang pada kangen, dua masa nolak rezeki terus? Ambil aja kali. Ambil deh," jelas Bastian Steel, belum lama ini.

Bastian Steel juga membahas soal kehadiran Iqbaal Ramadhan di TBA.

Ia tak menutup kemungkinan akan mengajak Iqbaal Ramadhan untuk satu panggung. Diketahui, Iqbaal Ramadhan adalah mantan personel CJR.

"Why not? pasti diterima (kehadiran Iqbaal). Kalau semuanya sudah situasinya Iqbaal bisa masuk, pastilah," tutur Bastian Steel.

"Dia juga udah kangen kali manggung, nggak mungkin nggak," lanjutnya.

Menjelaskan sedikit konsep dari TBA, kata Bastian Steel grup musiknya itu masih berupa boyband. Hanya saja ia tak memfokuskan TBA untuk melakukan dance.

"Masih boyband tapi nggak fokus ke dance. Dulu juga nggak terlalu fokus di nari," tutur Bastian Steel.



Simak Video "Iqbaal Ramadhan Akui Sulit Bagi Waktu Antara Karier dan Pendidikan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT