detikHot

celeb

Terkenal karena CJR, Teuku Rizky Ngaku Pernah Dikucilkan

Jumat, 22 Feb 2019 21:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Teuku Rizky Foto: gusmun
Jakarta - Mantan personel CJR, Teuku Rizky ternyata pernah dikucilkan saat masih di sekolah dulu. Hal yang mendasar seperti ketenaran Rizky sebagai seorang artis menjadi alasan utama banyak teman sekolah yang menjauhinya.

"Iya. Mereka ngerasanya kayak nggak mau. Ah ini orang udah pasti nggak asik nih. Pandangan orang pasti kayak gitu kan. Ya ini orang udah pasti beda. Eksklusiflah inilah itulah," sahut Rizky saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jumat (22/2/2019).

Rizky juga sempat bercerita dengan sahabat dekatnya perihal ia dikucilkan di sekolah terkait popularitasnya.

"Ya gua selalu bilang sama sahabat gua yang deket gitukan, ya gua emang artis ketika gua sedang menjadi artis aja, tapi ketika gua di luar ya sama aja. Lu mau ngajak gua nongkrong juga ayok," sambungnya.




Meski begitu, Rizky ternyata juga memiliki caranya tersendiri untuk bertahan dan mulai bergaul kembali dengan teman-teman sekolahnya.

"Gua nggak menunjukkan ke mereka kayak eh lu liat gua ya semua segala macem. Tapi gua masuk secara perlahan kayak tau dia orangnya seperti apa. Tau dia lingkungannya seperti apa ya pada akhirnya mereka, gila gua beda banget ya ternyata kalo udah kenal sama lu nah pasti selalu ada kata-kata itu gitu," tutup Rizky.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com