ADVERTISEMENT

Curhat Sitha Marino Sakit Hati Disebut Wanita Penghibur Bastian Steel

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 11:49 WIB
Bastian Steel
Bastian Steel dan Sitha Marino (Foto: Instagram/@bastiansteel)
Jakarta -

Bagi yang mengikuti akun Instagram Bastian Steel dan Sitha Marino, pasti tahu jika mereka sering mengumbar kemesraan. Namun mereka menyebut masih tahu batasan.

Oleh karena itu, Bastian Steel dan Sitha Marino benar-benar kecewa dengan anggapan miring netizen. Komentar negatif kerap diarahkan kepada pasangan muda ini.

"Pas kita liburan ke pantai, of course kita pakai bikini. Yang bikin dia sakit hati itu bilang 'bajunya begini, berdua di pantai pasti udah seks," kata Bastian Steel di YouTube Melaney Ricardo.

Bukan hanya itu, Sitha Marino juga pernah disebut sebagai wanita penghibur untuk Bastian Steel. Adik dari Putri Marino tersebut benar-benar sakit hati karena komentar tersebut.

"Ada yang bilang, 'Ini kayaknya pelacur Bastian selanjutnya nih,' because the wear I wear. Aku pakaian emang kayak gini," kata Sitha Marino.

Sebagai pasangan, Bastian Steel coba menenangkan Sitha Marino. Ia meminta kekasihnya itu untuk tidak terlalu peduli dengan anggapan miring orang lain.

"Aku ke Sitha bilang, 'Nggak usah dengerin itu hak mereka ngomong apa'. Mereka cuma lihat di foto atau video itu aja, tapi nggak tahu the whole story," katanya.

Namun Bastian Steel ternyata juga memberikan teguran ke warganet yang memberikan komentar itu. Tentu saja teguran itu tidak pernah ditanggapi oleh netizen tersebut.

"Lu bilang ke cewek kayak gitu, biar apa?" kata Bastian.



Simak Video "Pangling dengan Gaya Rambut Cepak Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT