Sedang Trending! Lagu Jika Melly Goeslaw dan Ari Lasso Versi Bahasa Arab-Indonesia

ADVERTISEMENT

Sedang Trending! Lagu Jika Melly Goeslaw dan Ari Lasso Versi Bahasa Arab-Indonesia

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 20:30 WIB
Nuha Bahrin dan Naufal Azrin
Foto: dok. Instagram @nuha_bahrin
Jakarta -

Jika merupakan lagu yang diciptakan Melly Goeslaw dan dinyanyikan bersama Ari Lasso. Ada versi baru dari lagu ini dibawakan oleh penyanyi asal Malaysia Nuha Bahrin dan Naufal Azrin. Yang unik, bukan sekadar meng-cover dalam Bahasa Indonesia, duet ini juga mengganti beberapa lirik lagunya ke dalam Bahasa Arab.

Sosok Nuha Bahrin dan Naufal Azrin sebelumnya viral berkat lagu berjudul Casablanca yang dirilis Mei 2022. Di TikTok, lagu ini digunakan lebih dari 1 juta kali sebagai lagu latar belakang konten yang dibuat oleh netizen TikTok. Selain itu, video lagu Casablanca juga berhasil meraih 22 juta penonton dalam waktu tiga bulan. Gegara lagu ini juga kemudian Nuha Bahrin dan Naufal Azrin banyak diundang ke acara TV Indonesia.

Jika menjadi gebrakan baru dari Nuha Bahrin dan Naufal Azrin. Kemasan yang berbeda karena menggabungkan Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia menjadikan Jika versi mereka terdengar baru dan fresh. Video klip lagu Jika yang dibawakan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin dirilis pada 7 Oktober 2022 di kanal YouTube Alfarecords. Hingga saat ini yaitu hari ke empat penayangannya, video klip tersebut masih trending di YouTube dan telah ditonton lebih dari 220 ribu kali.

Respons dari penonton video klip lagu Jika yang dibawakan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin juga sangat baik. Beberapa penonton bahkan memutar video klip tersebut berkali-kali.

"Diputer-puter terus, enak didengar," komentar salah satu penggemar.

"Bikin aku jadi nostalgia teringat zaman dulu. Karena dulu lagu ini pernah booming. Sampai sekarang tetap masih enak dan asik didengar. Semoga trending dan viewers-nya meletop," komentar penggemar lainnya.

Nuha Bahrin dan Naufal Azrin merupakan pasangan suami istri yang menikah tahun ini. Keseharian dan kesibukan mereka sebagai content creator kerap diunggah ke media sosial.

[Gambas:Youtube]

Mendengar lagunya di-cover secara berbeda, Melly Goeslaw merasa senang dan berterima kasih. Dia memuji Nuha Bahrin dan Naufal Azrin telah memberi nafas baru terhadap lagu legendarisnya itu.

"Masya-Allah, biar 23 tahun usia lagu Jika, ia diberikan nafas baru lagu oleh penyanyi Malaysia @nuha_bahrin dan @naufalazrin Indah sekali. Terima kasih buat semua peminat dan pengkarya di Malaysia yang mengagumi lagu-laguku. Ini membuatkanku tidak sabar untuk beraksi di Malaysia kelak, Insya-Allah." tulis Melly Goeslaw pada sebuah unggahan Instagram.

[Gambas:Instagram]




(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT