Agnez Mo Lokal Banget di Synchronize Fest 2022!

ADVERTISEMENT

Agnez Mo Lokal Banget di Synchronize Fest 2022!

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 13:48 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo Lokal Banget di Synchronize Fest 2022! (Foto: (dok. Grandyoz Zafna/detikcom)
Jakarta -

Musisi kenamaan Agnez Mo tampil pertama kali di Synchronize Fest. Penonton pun memadati Dynamic Stage tempat sang idola itu manggung.

Karena mengikuti tema Synchronize Fest yaitu lokal lebih vokal, Agenz Mo pun melantunkan lagu-lagu yang berbahasa Indonesia. Penonton pun dibuat ikut kembali pada masa kejayaan Agnez Mo di era 2000-an.

Lagu-lagu seperti Muda, Matahariku, Cinta Diujung Jalan, Bilang Saja, hingga Tak Ada Logika pun dilantunkan Agnez Mo. Ketika awal aksi panggungnya, Agnez Mo sempat menegaskan saat ini kondisi kesehatannya sedang kurang baik.

Agnez Mo mengaku tengah mengalami masalah pada tenggorokannya. Namun, hal itu tak mengurangi semangatnya untuk jingkrak-jingkrakan di panggung.

"Sesungguhnya gue dari kemarin kehilangan suara gue (radang). Gue butuh energi kalian untuk membantu gue. Nyanyi bersama gue," ujar Agnez Mo di Synchronize Fest, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2022).

"Dari tadi gue sebenarnya gue nggak boleh teriak-teriak, tapi ya show must go on," tambah Agnez Mo.

Malam itu, Agnez Mo tak berhenti melemparkan senyum. Ia seakan sangat senang bisa kembali manggung di festival lokal mengingat selama ini Agnez Mo sudah go international.

Pada kesempatan itu juga, Agnez Mo mengungkapkan pada Desember 2022, karier bermusiknya sudah berusia 30 tahun.

"Jadi bulan Desember ini ulang tahun karier gue di industri ini sudah 30 tahun," tutur Agnez Mo mengingatkan, penonton pun bersorak mendukung sang musisi itu.

Penampilan Agnez Mo kali ini juga menyisipkan dua lagu hitsnya yang berbahasa Inggris yaitu, Coke Bottle dan Shut Em Up.

Meski menggunakan bahasa Inggris, penonton tetap asik berjoget dan bergembira bersama Agnez Mo.

"Makasih Synchronize 2022. Makasih banyak!" tutup Agnez Mo.



Simak Video "Pesan Menyentuh Agnez Mo untuk Bunda Corla"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT