ADVERTISEMENT

Soundrenaline 2022 Siap Hentak Jakarta, Boyong 18 Musisi Internasional!

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 21:26 WIB
soundrenaline 2022
Soundrenaline 2022 Siap Hentak Jakarta, Boyong 18 Musisi Internasional! (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Setelah pandemi teratasi sejak awal 2022, festival musik di Tanah Air mulai berlomba-lomba untuk menunjukkan taringnya. Kini giliran Soundrenaline memunculkan diri setelah 2 tahun tertunda imbas pandemi COVID-19.

Soundrenaline 2022 kali ini tidak dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali lagi. Festival musik legendaris itu akan menghentak Jakarta, khususnya di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26 dan 27 November 2022.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2022, mengaku sangat senang dan bersemangat menjalani festival musik bergengsi tersebut.

"Ya kalau gue sih excited saja. Menurut gue, ini hal yang baru sebenarnya. Gue banyak megang fest juga. Gue pengin Soundrenaline ini berbeda dari semua festival musik yang sebelumnya. Ya gue kerjainnya dengan sangat excited," ujar Ravel saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Kata Ravel, alasan ia mengadakan Soundrenaline di Jakarta adalah ingin mengembalikan kepada porosnya. Diketahui, Soundrenaline sejak awal memang dilaksanakan di Jakarta.

Meski tampak mengecewakan warga Bali, Ravel bermaksud untuk mengembalikan antusiasme calon penonton untuk mengingat masa jaya Soundrenaline ketika di Jakarta.

"Kalau itu karena gini, gue pengin balikin hype si Soundrenaline sendiri. Awal mula 2002 di Jakarta. Ya ini edisi 18 tahun, gue pengin balikin hypenya di Jakarta. Ya Soundre disegani pada awalnya, gue mau balikin ke sini. Ya paling keren banyak berbagai musisi ya ini harus juga festival yang pop culture-nya sangat baik, ya harus buat hype-nya balik karena Jakarta," papar Ravel.

Tahun ini Soundrenaline pun siap menghadirkan 18 musisi internasional. Hal itu menjadi daya tarik dari Soundrenaline tiap tahunnya.

Pada acara jumpa pers itu, Soundrenaline juga telah membocorkan 5 musisi dan band internasional yang akan menghentak di panggung Soundrenaline tahun ini.

Deretan nama musisi itu ada Neck Deep, Hollow Coves, FKJ, Mono, hingga Plain White TS. Secara berkala Soundrenaline pun akan membocorkan line up musisi mereka.

Sementara, untuk line up nasionalnya ada Isyana Sarasvati, Dead Squad, The Brandals, The Upstairs, Mocca, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Promotor Soundrenaline 2022 Tegaskan Tak Punya Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT