Beabadoobee soal Yeah Yeah Yeahs dan Simon Pegg

ADVERTISEMENT

Beabadoobee soal Yeah Yeah Yeahs dan Simon Pegg

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 10:20 WIB
Beabadoobee saat ditemui di kawasan Senayan.
Beabadoobee saat ditemui di kawasan Senayan. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Solois asal Filipina, Beabadoobee sempat tampil di We The Fest 2022. detikcom pun sempat mewawancarainya bersama beberapa media lainnya jelang penampilannya itu.

Penyanyi yang akrab disapa Bea itu pun bercerita soal inspirasinya dalam membuat lagu, salah satunya adalah lagu Maps milik Yeah Yeah Yeahs. Ia mengaku jika lagu tersebut menginspirasinya untuk membuat Talk yang menjadi salah satu lagu di album terbarunya, Beatopia.

"Aku terinspirasi dengan versi demo Maps dari Yeah Yeah Yeah. Mereka melakukan ini, pada album mereka merilis full track-nya dan itu terdengar seperti LoFi dan itu sangat menakjubkan. Aku pun ingin membuat lagu seperti itu," ujarnya.

Selain itu penyanyi yang besar di London itu pun berbagi kisah soal hubungannya dengan aktor Simon Pegg yang sempat membuat para fansnya penasaran setelah melihat interaksi mereka di media sosial.

Bea pun menjelaskan jika mereka hanyalah teman baik saja. Ia pun mengaku sangat nge-fans dengan bintang Star Trek itu, begitupun sebaliknya.

Simon Pegg pun ternyata kerap memberikan dukungan padanya, khususnya saat ia tengah sakit atau sedih.

"Ia sangat baik dan perhatian. Ia selalu tahu saat aku sedang sedih dan mengirimi ku pesan (untuk menyemangatinya)," paparnya.

Lantas apakah ada kemungkinan keduanya bekerjasama?

"Aku sangat berharap pada hal itu, sangat keren jika aku bisa bermain film dengannya atau terlibat dalam sesuatu. Ya itu akan menjadi hal yang keren sekali tapi saat ini aku belum memiliki rencana tersebut," pungkasnya.

Beabadoobee memulai karir bermusiknya sejak 2018 dan telah membuat lima EP dan dua album yakni Fake It Flowers (2020) serta Beatopia (2022).

Ia sempat mendapatkan nominasi di Brot Music Awards 2020 lewat kategori Rising Star. Beabadoobee juga memenangkan Radar Award di NME Awards pada 2020 serta Best Video Rock di UK Music Video Awards pada tahun lalu.



Simak Video "Sherina Munaf Jadi Music Director di Petualangan Sherina 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT