Kemesraan Ibu-Anak Nonton Konser Westlife The Wild Dreams Tour Bareng

ADVERTISEMENT

Kemesraan Ibu-Anak Nonton Konser Westlife The Wild Dreams Tour Bareng

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 18:04 WIB
Westlife
Foto: ron/detikhot
Jakarta -

Keriuhan konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di SICC (Sentul International Convention Center) sudah terasa sejak Sabtu (24/9/2022) siang. Menjelang sore, antrean masih mengular menunggu masuk ke dalam venue konser. Antusias Westlifers amat terasa dan terlihat dari atribut yang mereka bawa dan kenakan.

Booth merchandise resmi dibuka dan menawarkan t-shirt hingga hoodie. Fans lain membawa aksesori masing-masing seperti kipas bergambar wajah Shane, Mark, Nicky, dan Kian, hingga bando 'tuing-tuing' yang juga bergambar wajah para personel grup asal Irlandia itu.

Di antara antrean, tampak empat orang perempuan tengah bercanda dan bersemangat menunggu masuk. Mereka adalah Doni, Naja, Kiki, dan Sofi.

Doni, Kiki, dan Sofi sudah jadi Westlifers sejak album debut mereka di tahun 1999.

"Sudah dengerin dari album Swear It Again," kata Kiki yang kemudian diamini oleh yang lain.

Naja juga begitu meski kelahiran 1998 itu saat Westlife debut baru berusia satu tahun, namun sang bunda Doni sudah memperkenalkan dan memperdengarkan lagu-lagu mereka ke Naja. Mau tak mau, dara 24 tahun itu 'keracunan' gegara sang bunda. Hal itu tidak dia sesali karena selama ini dia sangat bisa menikmati lagu-lagi Westlife.

"Mama sering putar di mobil jadi aku mau nggak mau tahu lagu-lagunya," ujar Naja kepada detikcom.

Sebagai fans senior, Doni bukan kali pertama menyaksikan konser Westlife. Diakui olehnya, konser-konser Westlife di Jakarta sebelumnya juga dia datangi. Konser terakhir sebelum pandemi COVID-19 di tahun 2019 pun dia datangi meski harus sembunyi-sembunyi.

Doni menceritakan kisah lucunya. Saat itu dia tidak izin pada suami saat nonton Westlife.

"Mungkin itu hal terliar sebagai fans ya. Nggak izin sama suami dan dia nggak tahu. Sampai sekarang juga dia nggak tahu. Kalau konser yang ini sudah bebas," aku Doni.

"Mungkin waktu itu dia jealous kali ya," lanjutnya sambil tertawa.

Kiki punya pengalaman berbeda. Menjadi fans Westlife dan menikmati konser musik bikin dia jadi aktif bergerak saat vibing di konser.

"Lumayan bisa turunin berat badan 2 kilo," kata dia sambil tertawa.



Simak Video "Hujan Tak Surutkan Antusiasme Fans Nonton Westlife di Candi Prambanan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT