ADVERTISEMENT

Mau Tiket Konser Westlife The Wild Dreams Tour dari bjb? Ini Caranya

Atta Kharisma - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 22:03 WIB
Westlife The Wild Dreams Tour 2022
Foto: bjb
Jakarta -

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan pihaknya terus berusaha memanjakan nasabah dengan beragam promo menarik yang menguntungkan. Salah satunya melalui program promosi bjb Tandamata Westlife Tahun 2022.

Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan tiket nonton konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2022 mendatang di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Bank bjb menggelar program promosi berupa pemberian tiket masuk Konser Westlife The Wild Dreams Tour Tahun 2022 kepada nasabah mulai 9 September hingga 30 September 2022 untuk produk Tabungan, Reksadana dan Bancassurance, serta bjb Prioritas," ungkap Widi dalam keterangan tertulis, Jumat (16/9/2022).

Ia mengungkapkan program promosi bjb Tandamata Westlife akan memudahkan nasabah bank bjb untuk menyaksikan boyband asal Irlandia yang kini beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne.

"Bank bjb ingin memanjakan nasabah pecinta musik khususnya penggemar Westlife di Indonesia dengan kemudahan mendapatkan tiket konser," imbuhnya.

Widi menjelaskan nasabah yang membuka rekening bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA dengan setoran awal Rp 2,5 juta dan setoran per bulan Rp 500 ribu akan mendapatkan 1 tiket, dan bagi yang melakukan setoran awal Rp 5 juta akan mendapatkan 2 tiket Festival A.

Sedangkan, bagi nasabah dengan setoran awal Rp 1,5 juta dan setoran per bulan Rp 250 ribu akan mendapatkan 1 tiket Festival B, sementara setoran awal Rp 3 juta akan mendapatkan 2 tiket Festival B.

Bank bjb juga siap memberikan tiket bagi nasabah yang melakukan penempatan dana fresh fund pada Tabungan bjb Tandamata senilai Rp 45 juta untuk tiket Festival A dan Rp 25 juta untuk tiket Festival B dengan maksimal 4 tiket per nasabah.

Widi menambahkan bank bjb juga memberikan tiket kepada nasabah yang melakukan pemberian produk Reksadana atau Bancassurance di bank bjb pada produk Reksa Dana Pasar Uang senilai Rp 75 juta (tiket Festival A) atau Rp50 juta (tiket Festival B), serta Reksa Dana Non Pasar Uang senilai Rp 35 juta (tiket Festival A) dan Rp 25 juta (tiket Festival B).

Selain itu, nasabah bank bjb yang melakukan pembelian produk Bancassurance juga akan mendapatkan tiket Westlife The Wild Dreams Tour dengan nominal dan ketentuan tertentu. Bahkan bank bjb juga siap memberikan tiket VVIP beserta akomodasi hotel kepada nasabah bjb Prioritas yang melakukan penempatan dana sesuai ketentuan.



Simak Video "Westlife Bakal Gelar Konser Lebih Awal di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT