Westlife Kasih Kabar Gembira Lagi, Bakal Gelar Konser di Surabaya

ADVERTISEMENT

Westlife Kasih Kabar Gembira Lagi, Bakal Gelar Konser di Surabaya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 17:30 WIB
Konser Westlife di Surabaya
Foto: Konser Westlife di Surabaya
Jakarta -

Animo masyarakat Indonesia terhadap konser Westlife sangat tinggi. Konser boy band legendaris itu kini diadakan juga di Surabaya.

Konser bertajuk The Wild Dreams Tour itu akan dilaksanakan di Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur pada 25 September 2022.

Hal ini diketahui dari keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (8/9/2022).

Sysan Ibrahim, CEO Othello Asia selaku promotor yang menaungi konser Westlife di Surabaya ini mengatakan, nantinya akan ada dua kejutan untuk calon penonton.

Kejutan itu adalah para penggemar Westlife akan diberikan diskon untuk pembelian tiket pada 9 September 2022.

"Kami akan memberikan dua kejutan untuk para Westlifers Indonesia di Surabaya. Kejutan pertama, khusus pembelian tiket kelas Festival yang tersisa sangat terbatas ini pada tanggal 09 September 2022, akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20 persen," ujar Sysan Ibrahim.

Lanjut pada kejutan ke dua, penggemar Westlife akan diberikan hadiah melalui aksi panggung Dave Moffatt, yang merupakan salah satu personel boyband The Moffatts.

Seperti yang pernah disampaikan, konsep konser Westlife nantinya secara indoor dan dikemas secara spektakuler sesuai keinginan boyband itu sendiri.

Konser itu diharapkan dapat memberikan kesan intimate yang kental dari sang artis kepada penontonnya.

Selain itu, Westlife juga akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own, serta juga lagu terbaru mereka dari album Wild Dreams dengan lebih nyaman dan terasa intimate.

Diketahui, sebelumnya Westlife telah mengumumkan akan konser di Sentul, Bogor, pada 2023. Kemudian dari informasi itu, Westlife juga akan melanjutkan konsernya ke Bandung.

Animo masyarakat Indonesia kemudian semakin melonjak naik. Westlife akhirnya memutuskan untuk menggelar konser di Surabaya.



Simak Video "Konser Westlife di Surabaya Obati Rindu Fan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT