ADVERTISEMENT

Selain di Sentul, Westlife Punya Konser Lain di Surabaya-Yogyakarta Tahun Ini

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 13:32 WIB
Konser Westlife di Surabaya
Foto: Konser Westlife di Surabaya
Jakarta -

Westlife akan manggung di Indonesia dalam beberapa bulan lagi. Usai konser di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Westlife langsung berangkat ke Surabaya.

Westlife ke Surabaya untuk melanjutkan rangkaian konsernya di Indonesia yang bertajuk 'The Wild Dreams Tour 2022' pada Minggu, 25 September 2022, yang berlokasi di Jatim International Expo, Surabaya.

"Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi," kata Westlife dalam keterangan rilisnya kepada detikcom.

Ini merupakan pertama kalinya Westlife menginjakkan kakinya di Surabaya. Hal itu tentu akan menjadi pengalaman berharga untuk boyband asal Irlandia itu.

"Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hits kami dan sejumlah kejutan," ungkapnya.

Sementara itu, Otello Asia dan Neutron Live, promotor yang memboyong Westlife ke Surabaya, dengan bangga mengajak para penggemar Westlife di Surabaya untuk segera memesan tiket konser ini sebelum kehabisan. Mengingat jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas.

"Ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. Jadi, seperti halnya Westlife, kami juga ingin memenuhi keinginan para Westlifers Indonesia di Surabaya yang rindu untuk menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka lebih dekat lagi di kota Surabaya. So, manfaatkan momen ini dan kami mengajak para Westlifers untuk memesan tiket konser ini pada Minggu, 3 Juli 2022 melalui aplikasi Tiket.com mulai pukul 12:00 WIB, agar tidak kehabisan lagi, karena jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas," imbuh Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia.

Ini harga tiketnya:

1. Super VVIP (Seating): Rp 2,5 juta
2. Diamond (Seating): Rp 1,8 juta
3. Festival (Standing): Rp 1 juta

Anas Alimi, promotor konser musik, juga mengabarkan Westlife bakal manggung di Candi Prambanan, Yogyakarta. Konser itu akan digelar pada 2 Oktober 2022.



Simak Video "Westlife Bakal Gelar Konser Lebih Awal di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT