ADVERTISEMENT

Westlife Gelar Konser Intim di Indonesia, Sebelum Sapa Penggemar Lebih Banyak

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 10:06 WIB
Westlife gelar konser intim tahun ini.
Foto: dok. Color Asia Live
Jakarta -

Kabar bahagia untuk penggemar Westlife. Tak perlu menunggu sampai tahun depan, Westlife siap datang ke Indonesia tahun ini.

Tingginya peminat membuat konser bertajuk The Wild Dreams itu menambah jadwal konser Westlife di Indonesia. Namun kali ini, konser tersebut dipegang oleh promotor Color Asia Live.

"Karena tingginya permintaan tiket konser The Wild Dreams di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura," kata Westlife dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (1/7/2022).

"Show ini memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang," sambungnya.

Mengusung tema intimate, Westlife akan konser pada hari Sabtu, 24 September 2022, di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Tiket pun bisa dibeli mulai hari Minggu 3 Juli 2022 pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com. Westlifers Indonesia bisa memesannya sebelum kehabisan.

Westlife mengatakan tur ini sangatlah berarti untuk mereka. Ia tak sabar ingin menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia," tutur Westlife.

"Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu- lagu hits kami dan sejumlah kejutan," tukasnya.

Ini harga tiket konser Westlife 'The Wild Dreams Tour 2022':

1. FESTIVAL (STANDING) Rp 1.650.000

2. GREEN (RV) : Rp 800.000

3. BRONZE : Rp 1.250.000

4. SILVER : Rp 1.500.000

5. GOLD VIP: Rp 2.050.000

6. DIAMOND VVIP: Rp 2.900.000



Simak Video "Konser Westlife di Jakarta, Semua Penonton Duduk"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT