ADVERTISEMENT

Konser di Stadion Madya GBK Jadi Pertunjukan Terbesar Westlife di Indonesia

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 11:46 WIB
Westlife bakal konser di Indonesia
Poster konser Westlife. Foto: Instagram
Jakarta -

Westlife benar-benar ingin memberikan suguhan yang terbaik untuk penggemarnya di Indonesia. Bahkan mereka menggelar konser beberapa kali.

Grup vokal dengan penjualan album paling laris di Inggris itu akan menggelar konsernya di Jakarta pada 11 Februari 2023. Konser itu dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Konser itu dijanjikan akan digelar begitu megah. Bahkan penyelenggara juga mengklaim konser ini sebagai biggest ever Westlife stadium show in Indonesia 2023.

Antusias penggemar terhadap konser ini memang begitu besar terhadap konser itu. Tiketnya terjual habis bahkan dalam waktu cepat.

Sampai saat ini, di media sosial, masih terlihat banyaknya orang yang mencari tiket tersebut. Namun penyelenggara tidak bisa menambahkan jumlah tiket karena kapasitas dari venue itu sendiri.

Westlife yang mendengar hal tersebut akhirnya menggelar beberapa konser dengan skala regional show.

"Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia juga bisa berbahagia dan menikmati pertunjukkan konsernya," ujar Harry Sudarman, Co-founder dan Chief Operating Officer.

"Sama halnya seperti yang telah diungkapkan oleh pihak manajemen Westlife buat seluruh penggemar Westlife yang telah membeli tiket untuk konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta ('biggest ever Westlife stadium show in Indonesia 2023') nanti tidak perlu khawatir, karena keseruan dan kemeriahan konser dengan skala Stadium Show bersama Westlife ini hanya akan dapat dirasakan di Jakarta pada 11 Februari tahun 2023," lanjutnya.



Simak Video "Bocoran Konser Westlife di Stadion Madya GBK Jakarta "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT