ADVERTISEMENT

NOAH Jadi Salah Satu Penampil yang Dirahasiakan Pestapora

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 21:00 WIB
Pestapora 2022
Foto: Instagram Pestapora
Jakarta -

Festival musik Pestapora belakangan ini menuai sorotan publik. Hal itu karena Pestapora sempat merahasiakan beberapa nama penampilnya.

Sebelumnya ada dua nama yang masih dirahasiakan Pestapora, lalu mereka pun akhirnya membocorkan salah satunya, yaitu NOAH.

Kata Kiki Aulia Ucup selaku Direktur Boss Creator, alasan terbesar merahasiakan nama NOAH selama ini karena tak ingin mengganggu konser Dekade Experience band yang digawangi Ariel itu.

Ucup merasa perlu mendukung konser 10 tahun NOAH dahulu yang dilaksanakan satu minggu sebelum Pestapora.

"Itu treatment ajasih sebenarnya. Kalau ngomongin strategi mungkin itu bagian dari cara promosi ya. Ya yang kebetulan kemarin satu nama yang udah di buka itu NOAH kan memang mereka punya agenda untuk mempromosikan event mereka di konser Dekade Experience itu. Jadi beberapa festival yang menggunakan NOAH, pelaksanaan setelah dekade itu memang mesti ngehold promosinya gitu kurang lebih seperti itu," papar Ucup saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

Faktanya, dua penampil yang masih dirahasiakan di Pestapora itu memang sempat membuat publik penasaran. Netizen bahkan menebak dua penampil itu adalah NOAH dan Sheila on 7.

Nyatanya, tebakan netizen soal NOAH pun benar. Lalu siapa nama terakhir yang masih dirahasiakan Pestapora?

Ucup pun menjawab hal ini sambil berseloroh. Ia bahkan mengatakan bahwa nama yang ditutup itu sebenarnya tidak ada nama musisinya. Hanya sebatas keisengan dirinya saja.

"Kita lihat nanti deh itu. Bisa aja itu cuma buat ngerapihin lay out aja. Sebenarnya itu nggak ada nama siapa-siapa, haha," tutur Ucup berseloroh.

Meski begitu, netizen tetap mantap percaya jika satu nama yang ditutup itu adalah Sheila on 7.

Ucup pun menegaskan, ia tak masalah dengan asumsi netizen. Ia merasa masih harus merahasiakan hal tersebut.

"Ya komentar netizen nggak bisa kita bendung ya. Terserah mereka berasumsi siapa yang ngisi ya gitu. Kita lihat aja nanti itu akan ada penampilnya atau tidak ada penampilnya haha," jelas Ucup sambil tertawa.



Simak Video "Penampilan Pamungkas Curi Perhatian di Pestapora Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT