ADVERTISEMENT

Juicy Luicy Band Indonesia Pertama yang Lagunya Diputar 100 Juta Kali di Spotify

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 16:16 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Juicy Luicy terus mengisi lembar prestasinya dengan berbagai pencapaian. Band asal Bandung ini kini mendapatkan gelar baru.

Mereka menjadi band asal Indonesia pertama yang lagunya diputar lebih dari 100 juta kali di Spotify.

Pencapaian itu diraih Juicy Luicy berkat konsistensi bermusik sejak 2010. Sepuluh tahun setelahnya, Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho dan Bina Bagja begitu bahagia lagu Lantas yang dirilisnya meledak.

"Berawal dari patah hati, sekarang akhirnya LANTAS udah 100 juta kali didengerin di Spotify. Terimakasih banyak semua," tulis Juicy Luicy di Instagram.

Lagu itu hits karena berulang kali digunakan sebagai backsound video-video di TikTok. Setelah itu, mereka juga tidak berdiam diri saja.

Juicy Luicy terus merilis karya terbaru. Bahkan pada 2022 ini saja sudah ada dua lagu baru dari mereka, yaitu Tanggung Jawab dan Tampar.

Di Spotify, ini bukan pencapaian pertama Juicy Luicy. Pada akhir 2021, Spotify merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan musik yang didengarkan di Spotify sepanjang tahun tersebut.

Berdasarkan daftar yang dirilis, lagu Lantas menempati posisi 9 dari 10 lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia.

"Semoga prestasi ini menjadi sebuah bensin baru untuk Juicy Luicy terus berkarya dan membuat banyak lagu-lagu yang selalu relatable untuk kehidupan kita semua," harap mereka.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT