ADVERTISEMENT

Juicy Luicy Jadi Band Terpopuler, Kalahkan Ungu hingga NOAH

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 15:08 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Karya dan usaha Juicy Luicy beberapa tahun belakangan membuahkan hasil. Mereka mendapatkan penghargaan sebagai Band Terpopuler.

Penghargaan itu didapatkan dari Bandung Music Awards untuk kategori Umum Band Terpopuler dan kategori Duo/Grup/Vokal Grup Jazz terpopuler. Mereka dinilai menjadi yang paling populer menurut masyarakat Bandung, Jawa Barat.

Yang menarik, pesaing Juicy Luicy di kategori tersebut bukan band kemarin sore. Di dalam nominasi itu ada juga Ungu, NOAH, Voice of Baceprot hingga D'MASIV.

Sebenarnya, Juicy Luicy juga masuk ke dalam nominasi lainnya, yaitu Duo/Grup/Vokal Grup Jazz terpopuler. Di sana, mereka bersaing dengan Maliq & D'Essentials, Rizky Febian & Ziva Magnolya, serta Tompi featuring Tri Utami.

Bandung Music Awards digagas oleh Yayasan Bandung Mahakarya Abadi. Gelaran itu dibuat sebagai wadah apresiasi dan motivasi untuk insan musik di Indonesia.

Dalam pemilihan dan penilaiannya, Bandung Music Awards bekerja sama dengan radio dan music director di Bandung.

"Radio itu tidak asal memutar lagu. Mereka menyaring lebih dulu. Jadi, kita yakin mereka menjadi pihak yang tepat untuk ikut dalam proses kurasi. Mereka juga bisa mewakili wajah musik masyarakat Bandung ini," ucap Dudi SS Nay, Ketua Yayasan Bandung Mahakarya Abadi.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT