Aksi Marion Jola Lenggak-lenggok di Panggung Flavs Revival 2022

ADVERTISEMENT

Aksi Marion Jola Lenggak-lenggok di Panggung Flavs Revival 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2022 20:31 WIB
marion jola
Aksi Marion Jola Lenggak-lenggok di Panggung Flavs Revival 2022. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Musisi Marion Jola menggebrak panggung Boombox Flavs Revival 2022 lewat beberapa lagu hits.

Seperti biasa, Marion Jola tampil dengan sangat energik. Beberapa kali ia menyapa penonton yang berteriak memanggil nama.

Suara sapaan Marion Jola yang khas itu membuat penggemarnya kegirangan.

Marion Jola berjalan ke kanan dan ke kiri selama bernyanyi di panggung. Tenaganya seakan tak habis-habis untuk menghibur penonton yang mulai memadati panggung.

"Terakhir kali aku ke sini kita sedang tidak baik-baik saja, dan ini sangat menyenangkan karena kita bisa bertemu face to fece," ujar Marion Jola menyapa penonton yang hadir di panggung Flavs Revival 2022, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022).

Marion Jola tampil seksi dengan menggunakan blazer merah muda dan celana berwarna serupa. Marion Jola juga menggunakan tank top putih kulit yang membuatnya semakin menarik.

Rambut Marion Jola dikepang dua seakan memperlihatkan kegemasannya. Tak sampai situ saja, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga memberikan kejutan lewat lagu-lagu galau dari musisi senior yang ia medley.

Lagu-lagu galau itu ada dari Pasto, Marcell Siahaan, sampai Chrisye. Penonton pun bersorak dan ikut menyanyikan lagu galau itu bersama Marion Jola.

"Marion Jola nggak pernah ngajakin penontonnya galau, tapi kali ini kita coba. Ini adalah playlist pertama. Please enjoy the show," tutur Marion Jola.

Lanjut lagi, Marion Jola pun sempat menyanyikan lagu Ular Berbisa dari band Hello dan Sahabat Jadi Cinta dari Zigaz. Kata Marion Jola, lagu-lagu itu adalah hal yang menceritakan tentang kisahnya.

Setelah me-medley beberapa lagu, Marion Jola pun mulai menyanyikan lagu andalannya dari Overthinking, Tak Ingin Pisah Lagi, sampai Adu Rayu.

Lalu sebelum menutup aksi panggungnya, Marion Jola pun mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir menyaksikannya.

Ia pun mulai melantunkan lagu Jangan yang ia nyanyikan bersama Rayi RAN. Hanya saja, kali ini ia cuma bernyanyi sendirian di panggung.

Lebih lanjut, Marion Jola juga menegaskan Jangan adalah lagu yang membuatnya bisa sampai terkenal seperti sekarang.

"Aku sangat thank full bisa bertemu sama teman-teman malam hari ini. Ini adalah lagu yang bisa bawa aku sampai di titik ini. Jadi bakalan aku remind lagunya," tutur Marion Jola.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT