ADVERTISEMENT

Kurma Menangis, Terkenal Tak Bikin Ayahnya Pulang

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 15:34 WIB
Kurma saat berbincang dengan Boy William.
Foto: YouTube
Jakarta -

Di antara nikmat ketenaran yang didapatkan Kurma dari Citayam Fashion Week ternyata menyimpan pilu untuk salah satu teman Bonge ini.

Saat berbincang dengan Boy William, Kurma mengaku sedih karena ayahnya tidak mencari dirinya. Sang ayah bahkan tidak pernah main ke rumahnya.

"Ibu sekarang pekerjaannya bersih-bersih rumah tetangga," ungkap Kurma.

"Kalau bapak?" tanya Boy William.

"Bapak sudah cerai dengan ibu, sudah menikah lagi," ungkap Kurma.

"Oh tapi bapak kemarin mencari kamu nggak saat kamu terkenal dan banyak didatengin sama artis-artis?" tanya Boy William lagi.

"Nggak pernah, nggak tahu kenapa nggak ke rumah. Kalau lewat rumah bukannya mampir malah lewat aja gitu," cerita Kurma seraya menyeka air matanya.

"Kamu tapi masih komunikasi sama bapak?" tanya Boy William lagi.

"Nggak, sudah aku hapus juga nomornya," terang Kurma.

"Kamu maunya gimana ada yang ingin disampaikan nggak sama bapak dari kamu?" tanya Boy William.

"Balik lagi bapak kayak dulu lagi, kasian mama nggak ada yang bantuin jangan senang-senang sama yang baru," tutur Kurma menahan tangis.

Nggak cuma sampai di situ, Kurma juga meminta sang ayah untuk bertanggung jawab kepada keluarganya.

"Tanggung jawab gitu nggak mau beliin susu, sekarang jadinya aku terus yang harus beliin susu," ungkap Kurma.

"Tapi kamu sekarang sudah membantu ibu kamu, kamu senang nggak?" tanya Boy William.

"Senang, senang banget," jelas Kurma.

Kini Kurma memiliki kesibukan baru. Menurut pengakuannya, ia beberapa kali diminta untuk berkolaborasi dengan selebriti papan atas Indonesia.

Yang terakhir, Kurma bertemu dengan Marion Jola yang disebut mirip dengannya. Tapi sayang Kurma mengaku tidak mengenal Marion Jola.

"Kemarin itu siapa ya? Ma... Ma... Ma... nggak tahu gue itu siapa," papar Kurma.

"Marion Jola?" tanya Boy William.

"Iya itu, nggak tahu gue itu siapa," tutur Kurma.

"Kamu nggak tahu itu siapa? Itu penyanyi terkenal," jelas Boy William.

"Iya nggak kenal gue," terang Kurma.



Simak Video "Banyak Tawaran Kerja, Bonge Senang Bisa Hadiahi Orang Tua Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT