Wajah Ariel Cs Tampak 14 Tahun Lebih Muda di Kota Mati

ADVERTISEMENT

Wajah Ariel Cs Tampak 14 Tahun Lebih Muda di Kota Mati

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 17:30 WIB
NOAH
Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

NOAH baru saja merilis video klip dari salah satu lagu Peterpan, Kota Mati. Video Kota Mati dibuat sebagai prekuel dari Tak Ada Yang Abadi.

Uniknya, pada Kota Mati wajah Ariel Cs dibuat 14 tahun lebih muda. Hal itu guna kembali menciptakan rasa yang sama dengan Ariel cs di video klip Tak Ada Yang Abadi.

Video Kota Mati masih digarap oleh sutradara langganan NOAH, Upi Guava. Beberapa teknik CGI juga menghiasi video yang berdurasi 3 menit itu.

Benny Bharata atau yang akrab dipanggil Benyo selaku GM Musica Studio menjelaskan, alasan masih menggunakan Upi Guava pada video musik kali ini karena kecocokan.

Kata Benyo, Upi Guava memiliki ide-ide yang cemerlang dan menarik sehingga NOAH tertantang untuk melakukannya.

"Upi mampu mengeksplorasi apapun itu, jadi sesuatu yang luar biasa dan ingin kami coba, yang akhirnya bisa terlaksana dan tereksekusi dengan baik, yang namanya brainstorming (mengumpulkan ide) sangat mudah dan menarik," ujar Benyo di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Bisa terlaksana ke beberapa video klip lain, so far apa yang ingin didapatkan bisa di-deliver (disampaikan) dengan baik," lanjut Benyo.

Pada video klip Kota Mati, NOAH berusaha menampilkan cerita dibalik pembunuhan yang dilakukan Ladya Cheryl di Tak Ada Yang Abadi.

Uniknya, pada video klip ini Ladya Cheryl tak dapat ikut syuting karena tinggal di Amerika Serikat. Posisinya digantikan oleh model bernama Viola Georgie.

Meski begitu, wajah Ladya Cheryl tetap disunting ke wajah Viola Georgie.



Simak Video "Gelar Konser Akbar, NOAH Bakal Ajak Peterpan? "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT