Jessi Menutup KV Fest 2022 dengan Sangat Manis

ADVERTISEMENT

Jessi Menutup KV Fest 2022 dengan Sangat Manis

Tim detikcom - detikHot
Senin, 29 Agu 2022 00:20 WIB
Jakarta -

Rapper wanita asal Korea Selatan, Jessi menutup KV Fest 2022 dengan sangat manis. Penampilan dan fans service yang Jessi berikan kepada penonton sangat luar biasa.

Jessi membuka penampilannya dengan membawakan lagu 'Spirit Animal' dengan sangat powerfull. Mengenakan pakaian super sexy berwarna hijau stabilo berbalut denim, kemunculan Jessi disambut teriakan penonton.

Setelah membawakan lagu pembuka, Jessi melakukan tanya jawab di atas panggung. Jessi mengaku sempat merasa jetlag, tapi sangat senang saat melihat antusias penonton yang hadir walau harus menunggu lama agar bisa melihat penampilannya.

"Tanpa Jebbies (sebutan fans Jessi) tidak akan ada Jess. Aku tidak diterima awalnya dan aku menciptakan standart ku sendiri. Terima kasih Jebbies Indonesia dan seluruh dunia," ujar Jessi saat di atas panggung.

Jessi langsung melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu 'Who Dat B', 'Cold Blooded' dan 'What Type X'.

Jessi di KV Fest 2022Jessi di KV Fest 2022 banyak berinteraksi dengan penonton. Foto: Septi Ledysia

Jessi tak hanya luar biasa saat tampil. Dia juga memberikan fans service terbaik untuk para penggemar dan penonton yang hadir. Tak henti-hentinya Jessi mendekati para penggemar, berinteraksi, dan mengambil ponsel mereka untuk melakukan foto selfie atau sekadar merekam video.

Bahkan saat lagu 'Zoom', Jessi mengundang para penggemar atau beberapa penonton yang hadir naik ke atas panggung untuk melakukan koreografi lagu tersebut. "Aku tidak membawa dancer, apakah di sini ada yang tau dancenya dan naik ke panggung untuk menjadi dancer ku di lagu ini?," tanya Jessi disambut gemuruh penonton.

Walau ini adalah kali pertama Jessi tampil di Jakarta sebagai solo rapper, penampilan Jessi terlihat tidak seperti yang pertama. Jessi membuat para penonton yang sudah lelah kembali bersemangat hingga lagu terakhir 'NUNU NANA'.

"Aku habis ini mau ketemu Agnez Mo, jadi harus segera selesai. Karena aku dan dia akan merilis lagu bersama. I Love You," ujar Jessi menutup penampilannya.

(spt/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT