B.I Bayar Kerinduan Fans dengan Penampilan Luar Biasa di Jakarta

ADVERTISEMENT

B.I Bayar Kerinduan Fans dengan Penampilan Luar Biasa di Jakarta

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Agu 2022 21:11 WIB
Jakarta -

Kim Hanbin atau biasa dikenal dengan nama B.I tampil di KV Fest 2022. Ini penampilan perdana B.I di Indonesia setelah hiatus dan menjadi solois.

Tentunya penampilan B.I sangat ditunggu para penggemarnya di Indonesia. Beberapa kali para penggemar meneriaki 'Kim Hanbin.. Kim Hanbin..' sebelum B.I tampil. Hanbin pun keluar dengan membawakan lagu 'Waterfall'.

"Halo, Indonesia! Long time no see," sapa Hanbin kepada penggemar di Tennis Indoor Senayan.

Setelah itu, B.I melanjutkan penampilannya yang ditemani dua penari pria di atas panggung membawakan lagu 'Remember Me' lalu 'Flame'. Setelah itu, B.I melakukan tanya jawab dengan MC di atas panggung.

"Sudah lama banget tidak ke sini aku deg-degan banget," ujar B.I saat ditanya perasaanya tampil lagi di Jakarta.

B.IB.I Foto: Septiana Ledysia

B.I juga mengungkapkan ingin pergi ke Bali dan sangat ingin makan Rendang selama di Indonesia. Bahkan, B.I juga menyanyikan lagu Indonesia berjudul 'Cantik' milik Kahitna yang disambut teriakan para penggemar.

Tak hanya itu, B.I juga mengajarkan para penggemar bahasa Korea. Dan juga berbicara soal tema album barunya nanti.

"Untuk album baru nanti akan bertemakan cinta. Jadi tunggu saja ya," ujar B.I saat ditanya soal tema album baru.

Setelah melakukan sesi tanya jawab, B.I kembali tampil dengan menyanyikan lagi 'Cosmos', 'Got It Like That' dan 'BTBT'. Setelah itu, MC kembali keluar dan memanggil Afgan.

Melihat B.I dan Afgan di panggung untuk pertama kalinya, para penggemar makin histeris. Keduanya memang telah mengeluarkan lagu duet berjudul 'Lost at sea (illa illa 2),.

"Kami berada di manajemen Amerika yang sama. Lalu aku ditawari lagu oleh dan aku sangat senang," jawab Afgan saat ditanya awal mula bisa kolaborasi.

Lalu keduanya menyanyikan lagu duet tersebut sebagai lagu penutup penampilan B.I di KV Fest 2022. Semoga nantinya B.I dapat kembali tampil di Jakarta bertemu penggemarnya yang setia.

(spt/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT