Rilis Single Buah Karya Ria Prawiro, Hedi Yunus Tersanjung

ADVERTISEMENT

Rilis Single Buah Karya Ria Prawiro, Hedi Yunus Tersanjung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 29 Agu 2022 09:44 WIB
Hedi Yunus
Hedi Yunus (Foto: Mauludi/detikcom)
Jakarta -

Penyanyi kawakan Hedi Yunus kembali serius menggarap proyek solonya. Ia kini merilis single solo terbarunya yang berjudul Cinta Tak Terbatas.

Masih dalam koridor yang sama, penyanyi yang mendapat julukan love song singer itu kembali menghadirkan lagu tentang cinta dengan genre soft pop andalannya.

Kendati demikian, single terbarunya itu dirasa amat spesial. Sebab hal tersebut merupakan buah karya komposer ternama Ria Prawiro.

Mendapat kesempatan emas bisa menyanyikan lagu dari dari salah satu idolanya di dunia musik, personel dari Kahitna itu pun turut tersanjung dan bersyukur.

"Alhamdulilah bisa kerja sama dengan idola saya, Mama Ria Prawiro. Saya merasa seperti naik kelas dan tak pernah terpikirkan di titik ini bisa nyanyi duet," ujar Heni Yunus.

Baginya, proyek single solonya itu tak hanya berbeda lantaran sang pencipta lagu idolanya, melainkan juga benar-benar berbeda saat dirinya bersama Kahitna.

Tak hanya bisa lepas dengan tampil seorang diri, Hedi juga mengungkapkan bisa mencoba nuansa baru yang berbeda dengan tampilan suara husky miliknya.

"Kalau di Kahitna jadi bagian 9 orang. Nyanyi menahan ego. Grup itu harmonisasi, kalau solo menonjol sendiri," tutur pria dengan nama lengkap Hedi Suleiman.

"Ingin berikan nuansa berbeda dengan suara husky," sambungnya.

Melalui single Cinta Tak Terbatas, Hedi sendiri mengaku hanya ingin tulus memberikan karya terbaiknya tanpa ada target sama sekali. Akan tetapi, ia tetap berharap single tersebut bisa disukai oleh banyak orang.

"Kalau milenial keambil, rezeki. Atau pasti ada terus idola yang mengidolakan sejak dulu. Saya nggak muluk, semoga bisa jadi hits itu pasti. Mudah-mudahan disukai dan jadi playlist semua orang," katanya.

Bicara mengenai proses penciptaan, lagu Cinta Tak Terbatas bukan hanya dikerjakan sendiri oleh Hedi Yunus dan Ria Prawiro saja.

Kekayaan musikalitas suara juga diperkuat dengan turut digarap oleh musisi sekelas Andre Dinuth, Rayendra Sunito, dan Bonar Abraham.



Simak Video "Erina Gudono Ceritakan Perjuangan saat Foto Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT