ADVERTISEMENT

Kata Hedi Yunus soal Kebebasan Andrie Bayuajie dari Narkotika

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 07:30 WIB
Gitaris  Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap karena kasus psikotropika
Foto: Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap karena kasus psikotropika (Foto: dok. Polisi)
Jakarta -

Hedi Yunus yang merupakan vokalis Kahitna menjelaskan keadaan terkait rekannya, Andrie Bayuajie, yang terjerat narkotika.

Beberapa waktu lalu Andrie Bayuajie ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkotika. Andrie Bayuajie kemudian menjalani rehabilitasi usai dibekuk Polres Metro Jakarta Barat.

Meski begitu, kini Andrie Bayuajie telah resmi bebas dari masa rehabilitasinya. Hal itu disampaikan Hedi Yunus saat ditemui beberapa waktu lalu.

Hedi Yunus menegaskan, sebenarnya Andrie Bayuajie bukan menggunakan narkoba dengan golongan tinggi. Gitaris Kahitna itu hanya mengkonsumsi obat penenang saja atau yang digolongkan sebagai psikotropika.

"Pada akhirnya statusnya sekarang sudah rehab, bahkan sudah bebas sekarang," ujar Hedi Yunus.

"Karena memang sebetulnya bukan pengguna narkoba, tapi barangnya itu obat penenang. Jadi ya sekarang sudah bebas," lanjutnya lagi.

Hedi Yunus memastikan bahwa Andrie Bayuajie langsung menjalani rehabilitasi setelah diamankan polisi.

Lalu kabar terakhir yang diterima Hedi Yunus dan Kahitna adalah Andrie Bayuajie sudah bebas dari rehabilitasinya. Dengan begitu Kahitna juga akan selalu merangkul Andrie Bayuajie.

"Konsekuensinya di kita nggak ada. Karena kita tahu dia sehari-harinya Andrie itu nggak kenapa-napa. Jadi ya kita sangat support. Untuk kebaikan mental dulu nih dia. Kalau tindakan lain nggak ada," tegas Hedi Yunus.



Simak Video "Kata Yovie Widianto Soal Andrie Bayuajie Kesandung Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT