Akhirnya Rilis Single Lagi, Hedi Yunus Bahagia Bukan Main

wes - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 19:50 WIB
Foto Hedi Yunus saat rilis album religi
Hedi Yunus rilis single lagi. Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Hedi Yunus bahagia bukan main. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang akhirnya merilis single terbaru. Single yang berjudul Denganmu Cinta ini adalah ciptaan dirinya dan juga Ifa Fachir.

Hedi Yunus pun menyampaikan kabar bahagia itu lewat Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Hedi Yunus juga langsung menghubungi Tohpati untuk mengaransemen lagu barunya.

"Bismillah...Single terbaru saya "Denganmu Cinta" sudah rilis dan sudah ada di semua digital platform ya teman2.. Lagu ini dibuat thn 2016 oleh @ifa_fachir & saya dan sempat jadi hits waktu dinyanyikan oleh @mytha_lestari Kali ini saya nyanyikan sendiri dengan arr musik dikerjakan oleh @tohpati , vocal director @bowosoulmate_ . Foto cover & video liriknya dikerjakan oleh @ashcolored Produksi single "Denganmu Cinta" ini kolaborasi @hyrecords.id dengan @kolamikancreative untuk menandai perjalanan saya di #HY3553," tulis Hedi Yunus dalam Instagram miliknya.

Saat wawancara virtual, Hedi Yunus mengatakan sangat senang karena akhirnya bisa mengeluarkan single Denganmu Cinta. Ini juga merupakan tantangan tersendiri baginya mengeluarkan single di tengah pandemi Corona.

[Gambas:Instagram]



"Yang pasti senang sekali ya, karena jujur nggak menyangka akhirnya bisa juga rilis single ini. Pada 2020, sempat merilis single Melamarmu ya, nah baru mau promo eh pandemi jadi ini di masa pandemi akhirnya bisa merilis single senang banget," jelas Hedi Yunus, Jumat (3/9/2021).

Hedi Yunus juga tidak menyangka single yang dirilisnya ini bisa menimbulkan dampak yang besar.

"Di Instagram kayak ulang tahun deh aku, banyak banget yang mengucapkan selamat ya. Tapi dampaknya sangat luar biasa membahagiakan ya, ucapan selamat datang dari segala kalangan," ungkap Hedi Yunus.

Lantas apa tantangan Hedi Yunus dalam merilis lagu di masa pandemi Corona saat ini? Hedi Yunus menceritakannya tentang hal tersebut.

"Tantangannya ya meminimalisir jam kerja ya, saling percaya sih karena kan lagi pandemi juga ya nggak bisa ketemu lama-lama. Kalau ketemu juga harus di ruangan yang terbuka demi menjaga kesehatan masing-masing," ungkap Hedi Yunus lagi.



Simak Video "Dulu Ogah-ogahan, Hedi Yunus: Sekarang Saya Harus Nyoblos!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)