Britney Spears Comeback! Lagu Baru Lagi Usai 6 Tahun, Kini Bareng Elton John

ADVERTISEMENT

Britney Spears Comeback! Lagu Baru Lagi Usai 6 Tahun, Kini Bareng Elton John

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 27 Agu 2022 14:47 WIB
Britney Spears
Britney Spears comeback, duet dengan Elton John. Foto: Instagram @britneyspears
Jakarta -

Britney Spears sudah lama vakum dari dunia hiburan gegara konservatori yang dilakukan oleh orang tuanya. Kini setelah bebas dari jeratan tersebut, Britney Spears perlahan-lahan membangun kembali kehidupan pribadi dan kariernya.

Lewat sebuah cuitan, pelantun Everytime itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengerjakan proyek musik. Tidak sendiri, Britney Spears menggandeng musisi legendaris Elton John buat lagu yang judulnya masih dirahasiakan itu.

Britney Spears juga menjelaskan bahwa lagu yang dinyanyikannya bersama Elton John akan jadi lagu pertama dalam enam tahun terakhir. Bintang pop tersebut memang sudah terlalu lama absen manggung dan menyajikan lagu-lagu buat penggemarnya.

"Okie dokie, lagu pertamaku dalam 6 tahun! Keren banget rasanya karena aku bisa menyanyikan lagu ini dengan salah satu musisi klasik di era kita, Elton John!" tulis Britney Spears lewat Twitter pribadinya.

"Aku agak kewalahan karena ini hal yang sangat besar buatku. Aku akan lebih banyak bermeditasi dan menghargai ruang yang sangat berharga ini," lanjut Britney.

[Gambas:Youtube]



Britney Spears terakhir merilis single berjudul Swimming In The Stars pada 2 Desember 2020. Lagu ini dirilis di tengah usahanya untuk bebas dari jeratan konservatori kala itu. Single ini sendiri bukanlah lagu baru melainkan dikutip dari album terakhir yang dirilisnya pada 2016 yakni Glory.

Elton Jhon sudah membocorkan lagu kolaborasinya dengan Britney Spears itu di kesempatan berbeda. Lagu ini berjudul Hold Me Closer sudah dirilis pada akhir pekan ini. Lagu ini tak hanya istimewa karena dibawakan oleh dua bintang paling bersinar di industri musik dunia, tapi juga menyelipkan kutipan dari single Tiny Dancer yang dirilis Elton Jon di tahun 1972.

Fans tentu sudah tidak sabar untuk Britney Spears benar-benar kembali berkarier seperti sedia kala. Sepanjang karier sang bintang pop, dia telah dikenal dengan lagu-lagu populer seperti Baby One More Time hingga Hold It Against Me. Britney Spears juga kerap berkolaborasi dengan musisi lain seperti Madonna di lagu Me Against the Music.

Britney Spears sebelumnya telah mengumumkan pernikahan dengan Sam Asghari. Acara pernikahan yang digelar tertutup itu sempat heboh karena mantan suami Britney Spears hadir buat mengacau.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT