ADVERTISEMENT

Mobil Kehabisan Bensin, Britney Spears Panik sampai Panggil Polisi

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 21:26 WIB
LAS VEGAS - SEPTEMBER 09:  Singer Britney Spears performs during the 2007 MTV Video Music Awards at The Palms Hotel and Casino on September 9, 2007 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by John Shearer/WireImage)
Britney Spears saat tampil di sebuah acara. Dok. Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Britney Spears jadi perbincangan setelah membuat salah satu jalanan di Los Angeles macet parah. Hal itu disebabkan gegara ia kehabisan bensin di tengah salah satu jalan raya tersibuk di sana. Sampai-sampai dia harus memanggil polisi untuk menyelamatkannya.

Megabintang musik berusia 40 tahun itu berada di Mercedes-Benz putihnya saat dia memblokir jalur ketiga menuju selatan di 101 utara Balboa Blvd menurut sumber penegakan hukum untuk TMZ pada hari Rabu (13/7).

Polisi telah menerima telepon sekitar pukul 10 malam dan menemukan Britney di kursi belakang mobilnya ketika mereka tiba di tempat kejadian.

Tim publikasinya melaporkan, Britney mengatakan kepada petugas bahwa dia kehabisan bensin saat mengemudi dan mobilnya mogok di tengah jalan raya.

Setelah Patroli Jalan Raya California menghentikan lalu lintas di jalan bebas hambatan, seorang petugas penegak hukum masuk ke kursi pengemudi Mercedes-Benz Britney.

Britney duduk di kursi penumpang saat kendaraan itu diderek ke tempat yang aman.

TMZ melaporkan bahwa polisi memberitahu mereka, pelantun Ups... I Did It Again itu, berterima kasih kepada petugas dan mengatakan dia baik-baik saja.

Polisi tetap berada di samping selebriti itu sampai suami barunya, Sam Asghari, datang untuk menjemputnya.

Sebelumnya sempat heboh masalah antara Britney Spears dan keluarganya belum juga usai. Kini sang ibu, Lynne Spears mengomentari soal pernikahan putrinya.

Ia menyebutkan dirinya hanya ingin sang diva pop tersebut bahagia. Meskipun Lynne Spears tak diundang ke pernikahan Britney Spears karena dianggap sebagai sosok yang berpengaruh dalam ide perwalian yang membelit Britney selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah wawancara di Los Angeles Airport, Lynne tak banyak bicara saat ditanyakan terkait Britney Spears. Ia pun hanya menegaskan keinginannya agar sang putri bahagia.

"Aku hanya ingin ia bahagia," ujarnya seraya meninggalkan awak media.



Simak Video "Kabar Duka! Britney Spears Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT