ADVERTISEMENT

Menakutkannya Britney Spears Saat Marah ke Anak-anak

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 10:35 WIB
Britney Spears
Menakutkannya Britney Spears Saat Marah ke Anak-anak. (Foto: dok. Instagram @britneyspears)
Jakarta -

Kalau kamu sering dimarahi oleh ibumu, mungkin cerita ini relevan untukmu. Britney Spears disebut beberapa kali marah-marah ke anaknya.

Belum lama ini, video Britney Spears ngomel beredar di media sosial. Tapi video itu kemudian dihapus.

PageSix menyebut video itu memperlihatkan Britney Spears yang sedang marah-marah ke anak-anaknya, Sean dan Jayden.

Awalnya, Sean kena omel lebih dulu karena tidak memakai alas kaki saat masuk ke toko ritel di Alaska. Britney Spears langsung menyita ponsel anaknya itu sambil mengumpat kata-kata kasar.

Ketika itu, Britney Spears tidak tahu aksinya direkam oleh Jayden.

"Ini rumah Ibu. Jika Ibu mau datang ke sini dan mengoleskan lotion pada wajahmu karena itu kering. Sebaiknya kalian mulai menghormati Ibu, apakah itu jelas?" tegas Spears dalam video itu.

"Kalian semua harus mulai memperlakukan Ibu seperti orang yang berharga. Ibu seorang perempuan, oke, (bersikap) baiklah padaku, mengerti?" lanjut Spears.

Kevin Federline, mantan suami Britney Spears, kemudian mendukung langkah agar video itu disebarkan. Ia beralasan ingin melindungi anak-anaknya.

"Saya tidak bisa duduk diam dan membiarkan putra-putra saya dituduh dengan cara ini setelah melalui apa yang mereka alami. Itu semua menyakiti kami, (maka) kami sekeluarga memutuskan untuk mengunggah video ini," tulis Federline di caption video tersebut.

"Ini bahkan bukan yang terburuk. Kebohongan harus dihentikan. Saya berharap anak-anak kita tumbuh menjadi lebih baik dari ini."

(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT