ADVERTISEMENT

Posting Gambar Telanjang, Britney Spears Dituduh Ibu yang Buruk

tim detikhot - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 13:23 WIB
Britney Spears Unggah Foto Topless dan Tanpa Busana
Foto: Dok. Instagram Britney Spears
Jakarta -

Britney Spears memiliki dua putra buah cintanya dengan Kevin Federline. Kini sang putra makin tumbuh menjadi anak remaja.

Britney dan Federline menikah dari 2004 hingga 2007. Meski sudah lama berpisah, mereka masih punya tanggungan bersama yaitu putra-putranya.

Kevin Federline baru-baru ini membagikan video di Instagram, menunjukkan Britney Spears meneriaki kedua putra mereka, yang saat itu berusia 11 dan 12 tahun.

Dalam video tersebut, Britney berteriak soal benci putra-putranya karena langsung pergi ke kamar ketika ia mengunjunginya.

Federline juga menggunakan tagar yang dibuat Johnny Depp selama persidangan melawan Amber Heard, #NeverFearTruth.

"Saya tidak bisa duduk diam dan membiarkan putra saya dituduh dengan cara ini setelah apa yang mereka alami," tulis Federline.

"Meskipun itu menyakitkan, kami memutuskan sebagai keluarga untuk memposting video yang diambil anak laki-laki ini ketika mereka berusia 11 & 12 tahun. Ini bahkan bukan yang terburuk. Kebohongan harus dihentikan. Saya harap anak-anak kita tumbuh menjadi lebih baik dari ini. #NeverFearTruth"

Britney juga dituduh Federline sebagai ibu yang buruk karena memposting gambar telanjang di media sosial. Apalagi kini kedua anaknya sudah berusia 15 dan 16 tahun. Mereka juga merasa malu.

Britney Spears kemudian dibela oleh suaminya, Sam Asghari. Ia menulis, semua remaja yang dipermalukan oleh orang tua mereka pada akhirnya akan merasa bangga.

"Jika belum, mereka akan menyadari pilihan ibu mereka tidak berbahaya dan ekspresi kebebasan yang ditemukan. Tidak ada yang perlu dipermalukan hanya karena banyak hal yang bisa dibanggakan," tulis Asghari di media sosial.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT