Andmesh Kamaleng Kenang Sosok Almarhum Ayah Bawakan Ost Miracle In Cell No 7

ADVERTISEMENT

Andmesh Kamaleng Kenang Sosok Almarhum Ayah Bawakan Ost Miracle In Cell No 7

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 15:51 WIB
Andmesh Kamaleng isi soundtrack Miracle Cell No 7.
Andmesh Kamaleng isi soundtrack Miracle In Cell On 7. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Rumah produksi Falcon Pictures kembali merilis film terbarunya berjudul Miracle In Cell No 7. Film tersebut merupakan hasil remake dari film box office Korea Selatan.

Selain menghadirkan jajaran artis ternama di dalamnya, film Miracle In Cell No 7 juga turut menghadirkan Andmesh Kamaleng untuk membawakan soundtrack berjudul Andaikan Kau Datang, karya band legendaris Indonesia, Koes Plus.

Mendapatkan kesempatan tersebut, Andmesh Kamaleng mengaku sangat senang ketika pertama kali ditawari membawakan soundtrack untuk film Miracle In Cell No 7 ini.

"Andmesh langsung terima tawaran ini. Karena, Andmesh sudah menonton versi aslinya, dan filmnya bagus sekali," kata Andmesh Kamaleng saat menggelar konferensi pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2022).

Dilakukan dengan sepenuh hati, Andmesh mengungkapkan, tidak menemui kesulitan saat proses rekaman.

"Prosesnya rekamannya sih lumayan cepat ya, cuman dari singkatnya waktu yang kita manfaatin, kita benar-benar taruh perasaan, taruh hati di lagu yang simple dan kita bikin benar-benar menyayat," tutur Andmesh Kamaleng.

Terlebih, Andmesh Kamaleng memiliki cara tersendiri untuk memasukkan nyawa dalam lagu tersebut.

"Saya punya cara sendiri untuk memasukkan nyawa dalam lagu ini. Kebetulan saya udah nggak punya papa. Kebetulan scene dalam lagi ini berhubungan dengan sosok ayah, saya membayangkan ayah saya ketika take vokal, kebetulan itu semua one take," terang Andmesh Kamaleng.

Lebih lanjut, ia juga mengaku sangat menikmati setiap proses dalam mengerjakan proses soundtrack ini.

"Sejujurnya tidak ada beban, segala sesuatu yang dilakukan tanpa beban dan pakai hati, Andmesh yakin akan sampai ke hati," ujarnya.

Untuk itu, Andmesh berharap, lagu yang ia bawakan bisa memberikan memberikan sesuatu pada scene di film Miracle In Cell.No 7.

"Harapannya sih, terkhususnya scene yang nanti tayangnya bareng dengan lagu ini, bisa sampai, bisa dapat dan bisa menjadi sebuah warna di scene yang bakal tampil barengan lagu ini," harap Andmesh Kamaleng.

"Semoga lagu ini bisa dikenal dengan versi Andmesh juga, dan masyarakat bisa menerima dengan rasa baru lagu ini. Kebetulan Andmesh dan Opung benar-benar banyak menaruh rasa di lagu ini, ga banyak improve, ga banyak aneh-aneh cuman kita betul-betul bikin simple dan semoga banyak yang suka dengan lagu yang dibikin simple, namun penuh rasa dan penuh cinta ini," pungkasnya..

Selain menghadirkan Andmesh sebagai penyanyi soundtrack, juga menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti, Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

Film Miracle In Cell No 7 akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 September 2022 mendatang.



Simak Video "Kreator Korea Ungkap Alasan Garap Film 'Miracle in Cell No. 7'"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT