ADVERTISEMENT

Trailer Miracle In Cell No 7 versi Indonesia Curi Perhatian hingga Trending

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 19:43 WIB
Miracle in Cell No. 7
Foto: ist.
Jakarta -

Versi Korea Miracle In Cell No 7 mendapat pujian dan mencuri perhatian penonton karena kisah menyentuh dan penampilan para aktor yang luar biasa. Falcon Pictures kini mengadaptasi film tersebut dengan memasang Vino G Bastian sebagai pemeran utama.

Belum lama ini Falcon Pictures merilis trailer dari film Miracle In Cell No 7. Trailer film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu sempat masuk ke jajaran kata kunci yang trending di Google Indonesia pada perilisannya Kamis (26/5/2022).

Berdurasi 2 menit 40 detik, trailer Miracle In Cell No 7 menampilkan potongan cerita yang akan didapatkan penonton saat menyaksikannya di bioskop 8 September 2022 nanti. Kita diperkenalkan pada karakter Dodo Rozak yang diperankan oleh Vino G Bastian. Dodo tidak seperti pria dewasa kebanyakan karena kekurangan yang dimilikinya. Namun dia sangat menyayangi Kartika (Graciella Abigail), anak perempuannya, yang terpaksa dia tinggalkan karena tuduhan kejahatan.

Hidup mereka awalnya bahagia dan baik-baik saja. Kartika bangga dengan ayahnya yang berprofesi sebagai penjual balon. Namun penangkapan Dodo dan tuduhan pemerkosaan serta pembunuhan terhadap gadis bernama Melati membuatnya harus dipenjara dan masuk ke dalam sel nomor 7 yang dihuni napi-napi beringas yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen.

Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam sel. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati.

Trailer Miracle In Cell No 7 mendapat respons baik dari penonton film Indonesia. Hal ini pun menimbulkan kelegaan di hati Vino G Bastian sebagai pemeran utama. Namun dia berharap penonton nantinya tidak membanding-bandingkan versi ini dengan versi aslinya.

"Karena ini film remake pasti akan ada perbandingan-perbandingan, kita harus melihat dari sisi awal ceritanya karena karakter di setiap masing-masing negara itu punya background karakter yang berbeda-beda," ujar Vino dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Hal senada juga dilontarkan oleh Indro Warkop. Respons positif penonton disyukuri olehnya dan berharap saat pemutaran film ini nanti juga bisa mendapat ulasan yang baik.

"Film ini kan sudah lama ditunggu-tunggu. Pasti banyak yang penasaran. Mudah-mudahan, bukan hanya trailer-nya. Filmnya nanti juga mendapat respons positif dan mendatangkan banyak penonton ke bioskop," kata Indro Warkop.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "7 Film Falcon Pictures Bakal Ramaikan Bioskop Pertengahan 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT