Konser Billie Eilish di Singapura Dikritik, Bangku Penonton Jauh-Banyak yang Pingsan

ADVERTISEMENT

Konser Billie Eilish di Singapura Dikritik, Bangku Penonton Jauh-Banyak yang Pingsan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 12:26 WIB
Konser Billie Eilish
Konser Billie Eilish di Malaysia. Dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi Billie Eilish menggelar konser pada 21 Agustus kemarin di Singapura. Tur bertajuk Happier Than Ever, The World Tour itu ternyata tak memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk beberapa penonton.

Banyak yang curhat di media sosial terkait betapa buruknya penyelenggaraan konser tersebut. Mulai dari tata letak penonton, sistem keamanan hingga hal-hal lainnya dikeluhkan oleh para penonton konser tersebut.

Salah satunya adalah pemilik akun @moonlghtdanced yang mengunggah foto konser tersebut dari tempat duduknya. Pada video itu sama sekali tak terlihat Billie Eilish karena jarak antara bangku yang didudukinya dan panggung sangat jauh serta layar yang seharusnya menampilkan gambar sang penyanyi pun masih terlalu kecil untuk dilihat.

"Sama sekali tak menyangka jika akan sejauh ini," tulisnya.

@moonlightdanced seamless #billieeilish #happierthaneverworldtour #billieeilishsingapore #tiktoksg ♬ Happier Than Ever - Billie Eilish

Unggahan itu pun ditanggapi oleh para penonton lainnya. Mereka menyebutkan jika konser itu jadi salah satu pengalaman terburuk mereka, bahkan ada yang membayar 310 SGD namun masih tak bisa melihat wajah pelantun Lovely itu.'

Tak hanya itu saja, ada pula netizen lainnya yang mengeluhkan buruknya sistem pengamanan di sana. Mereka kecewa karena ada banyak orang yang tak bisa mengantre dan memotong jalur antrean.

"Kesal dengan sistem antrean mereka. Itu sungguh membingungkan, aku datang pada 10.30 dan tiba-tiba orang yang baru datang langsung berdiri di depanku," keluh netizen.

"Itu benar-benar kacau, sistem mereka sungguh buruk dan lambat," tulis lainnya.

Selain itu beberapa netizen juga menuliskan rasa penasaran mereka kenapa Billie Eilish terdengar memanggil sekuriti di tengah-tengah penampilan. Ternyata ada beberapa penonton yang pingsan di dalam konser itu. Hal itu disebabkan karena mereka kelelahan usai mengantre sejak pukul 05.00 pagi untuk acara yang digelar pada malam hari itu.

Pengakuan itu pun diungkapkan oleh salah satu penonton yang melihat jika ada banyak tenaga medis yang berusaha menyelamatkan beberapa penonton. Sayangnya hal ini juga sebelumnya dikeluhkan oleh para penonton di Malaysia, namun sepertinya tak ada perbaikan dari pihak penyelenggara.



Simak Video "Aksi Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT