We The Fest Kembali Hadir Tahun Ini!

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 13:03 WIB
WeThe Fest
Foto: Instagram WeThe Fest
Jakarta -

Salah satu festival musik terbesar di Asia, We The Fest hadir lagi tahun ini. Sebelumnya, We The Fest sempat tertahan 2 tahun belakangan.

Bukan tak menjalani acaranya, namun 2 tahun belakangan ini We The Fest hadir dengan konsep virtual. Tentunya semua itu karena imbas dari pandemi COVID-19.

Dalam Instagram We The Fest rencana akan terselenggara pada 23 sampai 25 September 2022.

Sampai saat ini, We The Fest masih belum mengeluarkan daftar line up yang akan menghibur penontonnya. Hal itu dapat dilihat dari media sosial mereka.

We The Fest baru hanya mengumumkan tanggal pelaksanaan konsernya saja.

Sementara itu, para penikmat musik sudah mulai ramai dalam kolom komentar Instagram @we.the.fest menyebutkan musisi yang mereka ingin jumpai di tahun ini.

Nama Harry Styles, Billie Eilish, Tame Impala sampai Keshi ramai disebut publik di dalam kolom komentar. Mereka diharapkan dapat hadir menjadi line up We The Fest 2022.

Seperti yang diketahui, tidak hanya musisi dalam negeri, We The Fest juga menghadirkan musisi mancanegara setiap tahunnya dengan genre yang beragam.

Sebelumnya, We The Fest terakhir dihelat secara langsung pada 2019 dengan menghadirkan berbagai musisi papan atas internasional.

Deretan musisi-musisi itu seperti Troye Sivan, Rae Sremmurd, dan Anne-Marie.

Selain itu, We The Fest juga dihadiri musisi dalam negeri, sebagai contoh, Barasuara, Dewa19, Tulus, dan Kunto Aji.



Simak Video "Ismaya Umumkan Tanggal We The Fest 2020 Virtual Home Edition"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)