ADVERTISEMENT

Billie Eilish: Saya Lebih Baik Mati Daripada Tak Jadi Ibu

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 15:27 WIB
Anna Wintour attends The Metropolitan Museum of Arts Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the In America: An Anthology of Fashion exhibition on Monday, May 2, 2022, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Billie Eilish saat hadir di Met Gala 2022. Evan Agostini/Invision/AP
Jakarta -

Ada beberapa artis luar dan dalam negeri yang mengaku tak mau menikah hingga memiliki anak. Penyanyi Billie Eilish justru sebaliknya, ia lebih memilih mati daripada tak bisa menjadi seorang ibu.

Gadis berusia 20 tahun itu mengaku memiliki anak adalah salah satu dari tujuan utamanya di dalam hidup dan ia pun menjelaskan betapa dirinya sangat membutuhkan sosok anak-anak.

Meski begitu dia mengaku kelak menyaksikan anak-anaknya tumbuh dewasa justru membuatnya ketakutan.

"(Saya) lebih baik mati (daripada tidak memiliki anak).... Saya membutuhkan mereka," ujarnya pada Sunday TImes.

"Semakin tua saya, semakin saya mengalami banyak hal, saya hanya berpikir, uuuugh, apa yang akan saya lakukan ketika anak saya berpikir ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan saya, seperti, tidak, itu tidak benar! Dan mereka tidak mau mendengarkan saya."

Dan dia juga mengungkapkan ketakutannya akan rentetan penembakan di salah satu sekolah baru-baru ini di Amerika Serikat.

Penyanyi wanita itu terus mengatakan anak-anak tidak boleh pergi ke sekolah dengan ketakutan, dengan mengatakan tidak ada logika bagi anak-anak yang pergi ke sekolah harus siap menghadapi pengalaman traumatis yang bisa mengubah hidup.

Dia juga mengakui menjadi depresi selama ketenarannya menyusul album debutnya yang berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go?

Album ini dirilis ketika dia berusia 17 tahun pada tahun 2019 dan dia mengakui hal itu di podcast Telekom Electronic Beat.

"Saya benar-benar tidak menyukai (kesuksesan saya) selama beberapa tahun. Beberapa tahun pertama karir saya, saya masih sangat muda dan sangat tertekan dan bahkan tidak tahu apakah saya menginginkan sesuatu yang saya miliki."

Dia mengakui bahwa dia tidak sepenuhnya yakin tentang statusnya yang baru ditemukan. Namun, berkat sejumlah perubahan di balik layar, sang bintang telah mengubah pandangan hidupnya.

"Saya berada di zona seperti ini, saya tidak ingin berada di sini. Anak kecil yang bodoh dan saya telah membuat perubahan," pungkasnya.



Simak Video "Aksi Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT