ADVERTISEMENT

Jangan Pernah Ajak Flea RHCP Selfie, Pokoknya Jangan!

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 20:26 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - AUGUST 06: Bassist Flea (L) and drummer Chad Smith of Red Hot Chili Peppers perform at Allegiant Stadium on August 06, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Ethan Miller/Getty Images)
Flea bersama Red Hot Chili Pepper saat konser di Nevada. Getty Images/Ethan Miller
Jakarta -

Bagi kalian yang mengidolakan bassis Red Hot Chili Pepper (RHCP), Flea, maka harus paham dan ingat jika bertemu dengannya jangan pernah meminta foto bersama atau selfie. Jika beberapa artis atau musisi lainnya mungkin tak masalah dengan permintaan tersebut, namun tidak dengan pria berusia 59 tahun ini.

Kisah tersebut ramai dibahas setelah salah seorang fans bernama Luke Vesely yang mengunggah video pendek di media sosial. Ia mengaku jika dirinya bertemu dengan Flea dan Anthony Kiedis jelang konser RHCP di Seattle.

"Terimakasih @flea333 (dan Anthony Kiedis) karena sudah begitu baik saat bertemu dengan kami, kalian berdua seperti sinar mentari, kau tak perlu berhenti lalu ngobrol tapi kau melakukannya dan ku harap kau tahu jika kalian memberikan dampak di hidup kami. Kami cinta padamu dan AK dengan segenap hati!," tulisnya.

Unggahan itu pun ramai dibalas oleh para netizen. Mereka heran karena sang vokalis, Anthony Kiedis jarang sekali mengobrol dengan fans. Luke pun membalas dengan mengatakan jika dirinya dan teman-temannya kala itu benar-benar hanya mengobrol saja dengannya dan tak ada yang meminta foto bersama ataupun tanda tangan sehingga Flea dan Kiedis mungkin merasa nyaman dengan mereka.

Tiba-tiba saja unggahan itu pun dibalas oleh Flea lewat akun miliknya. Ia memuji Luke dan kawan-kawannya itu yang tak seperti fans kebanyakan.

"Itu karena kalian benar-benar tulus dan tak meminta foto bersama. Kami selalu ingin berhenti dan mengobrol (dengan fans) namun meminta foto bersama akan menghancurkan semuanya secara instan," balas Flea.

Jawaban Flea pun kembali dipertanyakan oleh para netizen. Mereka merasa tak ada yang aneh dengan permintaan foto bersama idola. Ia pun menjawab jika memang tak ada yang salah dengan hal itu namun meminta foto seperti proses transaksi dan itu menghancurkan keintiman dari percakapan di antara mereka.

Meski sudah dijelaskan masih saja ada netizen yang ngeyel dan berdalih jika foto bersama idola adalah sebuah hal yang begitu berharga dan penting.

"Untuk fans, ketemu kalian adalah momen yang berharga yang ingin mereka abadikan dan itu selalu bernilai selamanya. Aku yakin kalian juga ingin berfoto dengan pahlawan kalian???" tulis netizen.

"Aku sama sekali tak pernah meminta orang berfoto denganku seumur hidupku," balas Flea.





Simak Video "Heboh Warga Temukan Mayat di Bogor saat Selfie "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT