ADVERTISEMENT

Dikabarkan Meninggal Dunia, Putri Pemeran Dewi Kwan Im Pamer Selfie

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 07:34 WIB
Mimi Kung Tse Yan dan putrinya.
Mimi Kung pemeran Dewi Kwan Im bersama putrinya Ashley Lin yang dikabarkan meninggal dunia. Dok. Instagram
Jakarta -

Siapa yang tak mengenal sosok Mimi Kung Tse Yan? Aktris cantik yang pernah berperan sebagai Dewi Kwan Im dalam Journey to the West ini menjadi sorotan gegara anak perempuannya. Putrinya yang kini berusia 22 tahun itu memiliki penampilan tak kalah cantiknya dari dirinya. Beberapa waktu lalu, putrinya itu dirumorkan telah meninggal dunia. Padahal kondisinya baik-baik saja.

Pada tanggal 3 Juli lalu, netizen sempat dikejutkan oleh rumor yang mengklaim bahwa putri dari aktris Hong Kong Mimi Kung, yakni Ashley Lin telah meninggal dunia. Padahal Ashley Lin baru memasuki industri hiburan pada tahun 2016. Mendengar kabar tersebut, tentu netizen awalnya tidak percaya.

Sampai akhirnya, manajer Ashley Lin sendiri menentang kabar palsu tersebut. Manajernya mengatakan bahwa aktris muda itu justru dalam keadaan yang terbilang baik-baik saja.

"Kami tidak tahu dari mana berita palsu ini berasal, padahal jelas-jelas kondisinya baik. Tolong jangan sembarangan dan bercanda menyebarkan berita kematian seperti ini. Ashley sedang dalam kondisi baik-baik saja," ungkap sang manajer.

Tak hanya pihak manajer, Ashley Lin sendiri pun menentang kabar palsu tersebut secara langsung. Ia mengunggah foto selfie di akun Instagramnya dengan maksud membantah rumor mengenai 'kematiannya'.

Salah satu netizen yang melihat postingan Ashley pun memberikan sebuah komentar, "Apakah kamu belum mati?" Dengan santai, Ashley justru menjawabnya dengan candaan, "Terakhir kali, aku pernah mendengar bahwa casper (hantu) bisa saja tertarik pada dirimu."

Kecantikan Ashley Lin tampaknya sangat terlihat turun dari ibunya. Sedangkan popularitasnya bisa terbilang tak kalah jauh dari kedua orang tuanya. Terlebih lagi, ayah dari Ashley Lin sendiri merupakan aktor China bernama Wei Lin.



Simak Video "Wihara & Patung Dewi Kwan Im, Dua Bangunan yang Tidak Bisa Dipisahkan, Pematang Siantar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT