Disebut Tak Mampu Beli Air Minum, Tony Sun: Jika Tak Punya Uang Harus Tebal Muka

ADVERTISEMENT

Disebut Tak Mampu Beli Air Minum, Tony Sun: Jika Tak Punya Uang Harus Tebal Muka

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 10:35 WIB
Tony Sun, aktor Taiwan.
Tony Sun, aktor asal Taiwan. Dok. Instagram
Jakarta -

Jika terdapat mesin dispenser untuk isi ulang air secara gratis, tentu siapa yang tidak mau? Jangankan orang biasa, artis Taiwan ini juga rela mendatangi dispenser tersebut untuk mengisi ulang botol berukuran 2 liter demi menghemat uang yang dikeluarkannya.

Aktor asal Taiwan bernama Tony Sun beberapa waktu lalu telah berhasil menjadi sorotan publik usai tampil di acara variety show Super Followers yang dipandu oleh Sandy Wu. Dalam episode tersebut, mereka membicarakan sesuatu yang tak pernah diketahui publik sebelumnya.

Tony Sun pun mengungkapkan pengalamannya. Tony Sun mengatakan bahwa ia pernah melakukan dinas militer di tengah-tengah perjalanan karir di industri hiburan. Menurutnya, saat itu hampir semua selebriti yang menghabiskan waktu selama dua minggu untuk dinas militer tidak akan memiliki harapan untuk karirnya di industri hiburan.

Dengan kata lain, karirnya tidak akan berjalan mulus, usai melakukan dinas militer.

Benar saja, Tony Sun mengalami hal itu usai menyelesaikan dinas militernya. Aktor yang sudah berkecimpung di industri hiburan selama 27 tahun ini dulu hanya bisa tinggal di sebuah apartemen kecil yang jaraknya cukup jauh dari kota dan stasiun televisi. Ia juga tidak memiliki uang yang cukup banyak, bahkan tidak mampu untuk membeli air minum.

Kebetulan, pada bagian lantai bawah apartemennya terdapat mesin ATM yang bersebelahan dengan dispenser air. Tony Sun mendatangi mesin ATM dan seakan-akan ingin menarik sejumlah uang tunai.

Kemudian, ia berjalan ke dispenser dan mengisi ulang botol berukuran dua liter yang dibawanya. Hal tersebut terus dilakukannya selama enam bulan.

Pria berusia 44 tahun itu mengaku tidak pernah merasa malu ketika terlihat membawa botol berisi air yang didapatkannya di tempat umum.

"Ketika kamu tidak memiliki uang, kamu bisa menjadi sosok yang tebal muka dan tidak peduli dengan hal-hal tersebut," katanya.



Simak Video "Awal Permasalahan Dewi Perssik Laporkan Akun Fans Lesti-Billar ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT