ADVERTISEMENT

Bulan Lalu Melahirkan Anak Ketiga, Istri Jay Chou Sudah Kerja Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 07:04 WIB
Hannah Quinlivan
Unggahan Hannah Quinlivan, istri Jay Chou di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Kebanyakan aktris memutuskan untuk rehat bahkan pensiun sejak mereka melahirkan dan memiliki anak. Tetapi, berbeda dengan aktris Taiwan ini. Setelah melahirkan anak ketiga, ia justru tak tahan libur terlalu lama. Baru satu bulan rehat pasca melahirkan, ia memutuskan untuk kembali bekerja.

Baru saja bulan lalu, Raja Mandopop, Jay Chou dan istrinya, Hannah Quinlivan telah menyambut anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak tahun 2015 telah memiliki dua anak lainnya.

Anak pertamanya bernama Hathaway kini berusia enam tahun, dan anak kedua, Romeo yang masih berumur empat tahun. Umumnya, seorang ibu yang belum lama melahirkan membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dan merawat bayinya yang masih kecil. Apalagi, jika bayinya masih berusia satu bulan.

Pada 29 Juni lalu, Hannah Quinlivan mengumumkan bahwa ia telah kembali bekerja melalui akun Instagramnya. Wanita berusia 28 tahun itu mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Sempat banyak netizen yang terkejut karena mengetahui Hannah baru saja melahirkan bulan lalu.

Dalam foto tersebut pun Hannah terlihat cantik seperti biasanya. Bahkan penampilannya itu tidak seperti seorang ibu yang memiliki tiga orang anak.

"Aku kembali!" tulisnya dalam postingan tersebut.

Tentu kembalinya Hannah sebagai aktris setelah pengumuman kelahiran anak ketiganya yang tiba-tiba menimbulkan beberapa kontra di kalangan netizen.

"Haha, dia terlalu cepat karena tidak bisa menunggu lebih lama lagi," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

Meski demikian, tampaknya suaminya, Jay Chou tak keberatan dengan keputusan Hannah yang ingin cepat kembali bekerja. Hal ini dapat dilihat dari postingan Jay yang memberikan dukungan kepada Hannah karena telah kembali bekerja.



Simak Video "'Secret', Film Soal Pianis Jenius yang Bakal Dibintangi D.O EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT