ADVERTISEMENT

Pete Davidson Jalani Terapi Trauma Usai Alami Pelecehan dari Kanye West

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 20:42 WIB
Jakarta -

Kisruh Kanye West dengan Kim Kardashian terus bergulir hingga sekarang. Kanye West kerap berulah sampai melakukan pelecehan online terhadap Pete Davidson yang merupakan kekasih Kim Kadarshian.

Pelecehan itu tampak berimbas pada Pete Davidson. Aktor sekaligus komedian itu mengaku tengah menjalani terapi trauma saat ini.

Kata pihak keluarga Pete Davidson, pemicu trauma yang dialami ini karena aksi Kanye West di media sosial yang dianggap melecehkan.

"Perhatian dan kenegatifan yang datang dari Kanye West dan kejenakaannya adalah pemicu (Pete Davidson) harus mencari bantuan (terapi)," kata perwakilan Pete dilansir dari People, Selasa (9/8/2022).

Nama Pete Davidson memang kerap disebut oleh Kanye West sejak April 2022. Hal itu karena Pete Davidson telah memadu kasih dengan Kim Kadarshian yang merupakan mantan istri Kanye West.

Pete Davidson melalui pihaknya menegaskan bahwa selama ini ia tak menyesal mengencani Kim Kardashian. Pete bahkan selalu mendukung dan menjalani hubungan dengan baik bersama Kim Kardashian.

Kini Pete Davidson hanya ingin fokus terhadap karier dan pekerjaannya saja.

"Dia (Pete Davidson) tidak menyesal berpacaran dengan Kim dan ingin diperjelas bahwa dia hanya mendukung Kim selama hubungan mereka," tutur perwakilan Pete.

"Ke depannya, dia (Pete Davidson) hanya ingin fokus pada kariernya," lanjutnya.

Lebih lanjut mengenai hubungan Pete Davidson dan Kim Kardashian, kini keduanya telah mengakhiri hubungan itu. Mereka berpisah setelah 9 bulan berpacaran.

Diketahui, keduanya mulai memadu kasih pada Desember 2021.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT