ADVERTISEMENT

Alasan Megan Fox Tanya Machine Gun Kelly soal Dulu ASI atau Tidak

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 15:48 WIB
NEW YORK, NEW YORK - JUNE 27: Megan Fox attends Machine Gun Kellys Life In Pink premiere at on June 27, 2022 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Penampilan Megan Fox dan Machine Gun Kelly di perilisan serial Hulu. Arturo Holmes/WireImage
Jakarta -

Pasangan selebriti Megan Fox dan Machine Gun Kelly sepertinya tak pernah jauh dari sensasi. Keduanya pun mengingatkan publik pada Kanye West-Kim Kardashian yang mana sangat terbuka soal kehidupan pribadi mereka hingga urusan ranjang.

Dalam sebuah kesempatan, Megan Fox mengaku jika ia pernah menanyakan pada tunangannya itu apakah ia dulu diberikan ASI atau tidak. Hal itu diutarakannya dalam wawancara eksklusif bersama E!.

"Jadi aku sempat bertanya apakah dulu kau disusui oleh ibumu (ASI)?" ungkapnya.

Bintang Jennifer's Body itu pun menjelaskan jika ada alasan tersendiri kenapa ia membahas masa kecil sang rapper. Pemberian ASI ternyata mempengaruhi temperamental dan psikologi seseorang. Hal itu yang menjadi salah satu cara untuk sang aktris agar bisa membaca kepribadian pasangannya tersebut.

Menurutnya lebih penting untuk membahas hal-hal yang mendasar dibandingkan hanyalah omongan sederhana seperti film ataupun makanan favorit. Megan yakin jika ia sudah mengetahui dasar kepribadian pasangannya maka ia dan pasangan akan lebih saling mengerti.

"Jika kau tahu aku dan aku pun sebaliknya, maka mustahil untuk ku tak tahu hampir semua hal tentang mu," ujar Megan Fox.

Sebelumnya Megan Fox dan Machine Gun Kelly juga mengumumkan kabar bahagia di ajang Billboard Music Awards 2022. Kala itu MGK membawakan lagu Twin Flame dan mempersembahkan lagu tersebut untuk sang kekasih.

"Aku menulis lagu ini untuk istriku," ujarnya mengisyaratkan jika keduanya telah menikah.

Tak berhenti sampai situ, dia membuat pengumuman lain di atas panggung. Ketika tengah memainkan melodi dengan gitarnya, MGK menyebut bahwa dirinya mendedikasikan lagu tersebut buat anaknya yang belum lahir dan tengah ada dalam kandungan Megan Fox.

Hingga kini, Machine Gun Kelly dan Megan Fox belum secara resmi mengkonfirmasi pernikahan mereka. Begitu juga dengan kabar kehamilan Megan. Soal pengumuman yang dia buat di panggung, MGK juga belum memberikan keterangan lebih lanjut.



Simak Video "Megan Fox Sudah Nikah dengan Machine Gun Kelly dan Tengah Hamil?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT