MGK Sebut Istri dan Umumkan Kehamilan Megan Fox di Billboard Music Awards 2022

ADVERTISEMENT

MGK Sebut Istri dan Umumkan Kehamilan Megan Fox di Billboard Music Awards 2022

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 10:35 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - MAY 15: Megan Fox and Machine Gun Kelly attend the 2022 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 15, 2022 in Las Vegas, Nevada.   Frazer Harrison/Getty Images/AFP (Photo by Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto: Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON
Jakarta -

Machine Gun Kelly datang bersama Megan Fox ke ajang Billboard Music Awards 2022. Tak hanya membuat heboh di karpet merah, pria yang akrab pula disapa MGK itu bikin semua orang terkejut saat tampil di atas panggung.

Machine Gun Kelly tampil membawakan lagu berjudul Twin Flame yang diambil dari album terbarunya di panggung Billboard Music Awards 2022 (BBMA). Ajang BBMA tahun ini digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada Minggu (15/5/2022) waktu setempat.

Tampil di panggung dengan t-shirt putih dan celana jins, rambut pink MGK tampak mencolok. Belum lagi kuku mahalnya yang seharga ratusan juta Rupiah terlihat sudah jadi sorotan sejak awal kehadirannya di karpet merah hari ini.

Sebelum membawakan Twin Flame, Machine Gun Kelly bicara singkat. Kata-kata pendek dipersembahkan untuk Megan Fox.

"Aku menulis lagu ini untuk istriku," katanya seolah memberi isyarat bahwa dirinya dan Megan Fox sudah menikah.

Tak berhenti sampai situ, dia membuat pengumuman lain di atas panggung. Ketika tengah memainkan melodi dengan gitarnya, MGK menyebut bahwa dirinya mendedikasikan lagu tersebut buat anaknya yang belum lahir dan tengah ada dalam kandungan Megan Fox.

Hingga kini, Machine Gun Kelly dan Megan Fox belum secara resmi mengkonfirmasi pernikahan mereka. Begitu juga dengan kabar kehamilan Megan. Soal pengumuman yang dia buat di panggung, MGK juga belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Di karpet merah Billboard Music Awards 2022 MGK memamerkan deretan berlian di kukunya. Dirias oleh Brittney Boyce dari Nails of LA yang berkolaborasi dengan Jillian Sassone dari Marrow Fine Jewelry, jemari MGK tampil berkilau dengan 880 berlian total 11,4 karat.

Sementara Megan Fox tampil serasi dengan tunangannya dalam gaun off-the-shoulder David Koma hitam dengan belahan super tinggi di bagian leher dan lengan panjang yang dihiasi dengan hiasan bunga kristal.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT