JKT48 Bakal Gelar Konser Paling Megah untuk Peringati 10 Tahun Berkarier

ADVERTISEMENT

JKT48 Bakal Gelar Konser Paling Megah untuk Peringati 10 Tahun Berkarier

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 18:02 WIB
Jakarta -

Idol grup JKT48 akan melaksanakan konser peringatan 10 tahunnya bertajuk JKT48 Anniversary Concert HEAVEN and Gaby Graduation Ceremony.

Menurut informasi yang disampaikan saat jumpa pers di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2022) konser ini menjadi yang terbesar dan termegah sepanjang perjalanan JKT48.

Zee sebagai salah satu personel JKT48 menjelaskan, konser ini akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser itu akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2022.

"Konser ini bisa dibilang konser kita yang paling megah. Karena dilaksanakan di Istora Senayan, tanggal 6 Agustus besok," ujar Zee.

Selain itu, sambil berseloroh Zee juga menjelaskan arti kata 'heaven' pada konser mereka kali ini. Arti tema 'heaven' adalah JKT48 ingin membuat konser dengan suasana seperti di surga.

"Karena ini after pandemi ya, kita mau buat konser yang megah. Mau kasih tau juga ini akan membawa penonton seperti berada di surga, adem, dan lain-lain," jelas Shani, personel JKT48 lainnya, di momen yang sama.

"Udah lama juga kita nggak konser dengan kapasitas penonton yang banyak juga," lanjut Gaby.

Lebih lanjut mengenai deretan lagu yang akan dinyanyikan nanti, JKT48 tampak belum ingin membocorkannya. Hanya saja mereka memastikan akan ada lagu senang dan sedih.

Tujuan utama pada konser ini juga sebagai salah satu cara memberikan kejutan pada penggemar JKT48.

"Pengumuman sejujurnya kita juga masih belum tahu. Tapi kita akan memberikan beberapa lagu yang hits dari JKT48. Ya lagu-lagu terbaik. Jangan nangis ya he he," sahut Zee.

Diketahui, konser kali ini juga sebagai ajang perpisahan dengan Gaby JKT48 sebagai satu-satunya personel generasi pertama yang masih tersisa.

Sementara itu, untuk tiket konser JKT48 kali ini sudah terjual habis dalam hitungan menit.

(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT