ADVERTISEMENT

Makin Bikin Bangga, Arsy Hermansyah Dilirik Produser Musik AS

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 20:02 WIB
Bikin Iri, Kulineran Mewah Arsy Hermansyah di Dubai hingga Miami!
Arsy Foto: Instagram @queenarsy
Jakarta -

Kabar menggembirakan datang dari putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Adik Aurel Hermansyah itu mendapatkan undangan untuk bertemu produser di Amerika Serikat usai lolos ke semifinal dalam kompetisi menyanyi di Festival World Championships of Performing Arts (WCOPA).

Arsy Hermansyah sendiri merupakan salah satu dari puluhan anak yang mendapatkan undangan tersebut dengan menyisihkan ratusan peserta lainnya. Hal itu diungkapkan oleh Ashanty melalui vlog The Hermansyah A6.

"Dia dapat panggilan dari produser sini untuk ketemu sama mereka, nah belum tahu nih dia disuruh ngapain. Karena dari semua peserta dari ratusan cuma puluhan yang dipanggil buat ketemu sama produser," kata Ashanty.

"Wah guys hari yang melelahkan, tapi Arsy dapet produser dari Amerika tadi kantornya di Las Vegas," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Ashanty dengan bangga menjelaskan jika putrinya telah dilirik oleh produser Amerika tersebut. Tak tanggung-tanggung, kerennya mereka bahkan juga menawarkan untuk membuatkan Arsy single di sana.

"And then aku seneng banget, dia (Arsy) diperhatikan sama salah satu judges-nya untuk dapat undangan bertemu dengan produser," ungkapnya. "Jadi gini setelah acara semifinal, semua juri yang melihat anak-anak yang punya talenta dikasih undangan untuk ketemu mereka untuk diproduseri di Amerika. Makanya tadi dia nanya Arsy mau nggak kalau bolak-balik, akan dibuatkan single di Amerika. Oh my God, ah," terang Ashanty.

Ashanty dan ArsyAshanty dan Arsy Foto: Instagram/@ashanty_ash

Meskipun begitu, Ashanty belum dapat menjelaskan lebih jauh mengenai penawaran yang diterima oleh putrinya. Walaupun begitu, masyarakat Indonesia patut bangga dan kagum dengan pencapaian yang ditorehkan oleh Arsy di kancah internasional dalam usia yang masih sangat dini.

Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa Arsy Hermansyah memborong 14 Penghargaan dari ajang tersebut. Hal ini membuatnya memenangkan Overall Winner atau juara 1 di kategori umur 5-10 tahun.



Simak Video "Pencapaian Arsy di WCOPA yang Bikin Anang-Ashanty Bangga"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT