ADVERTISEMENT

Thomas Djorghi Kemas Ulang Umpan Cinta

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 12:21 WIB
Thomas Djorghi bawa ulang lagu lama.
Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Thomas Djorghi? Pernah hits lewat Umpan Cinta yang diluncurkan beberapa tahun lalu ini, kali ini sang pedangdut kembali mengeluarkan lagu tersebut.

Lagu Umpan Cinta memang diluncurkan Thomas Djorghi dalam kesempatan ini. Ia melakukan pembaharuan lagu ini dengan penuh keyakinan.
Beberapa bagian diaransemen sesuai dengan gaya kekinian.

"Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan. Saya dan manajemen menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep video klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Sukarno Putra dan Ari Tulang," ungkap Thomas Djorghi dalam keterangannya.

Chandra Samhari selaku head of marketing & Promotion Musica Studio mengatakan Thomas sudah menjadi bagian dari keluarganya.

"Thomas Djorghi sudah menjadi bagian dari keluarga buat saya dan Musica Studios. Satu-satunya penyanyi dangdut yang diproduksi Musica saat itu dan sampai saat ini hanya Thomas. Musica Studio mendukung penuh ketika Thomas dan partner mencoba menjadi produser di karyanya sekarang dan menjadi llabel distributor," ungkap Chandra Samhari.

"Dari sisi management dan juga selaku produser eksekutif di karya Thomas kali ini, semua digarap dengan sangat matang. Tidak ada kesulitan buat saya dan team management menjalankan semua produksi yang digarap karena Thomas Djorghi sebagai penyanyi atau entertainer sangat profesional menjalankan tugasnya dengan segenap hati. Sehingga semua pekerjaan berlangsung lancar dan InsyaAllah hasilnya bisa menyenangkan banyak pihak dengan kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan, ujar Ria Martha selaku Produser Eksekutif dan Bisnis Manager Thomas Djorghi.

Ada beberapa peremajaan musik yang dilakukan Thomas Djorghi kali ini. Thomas menggandeng musisi millenials dalam karya musik yang diproduksi kali ini dari genre musik yang berbeda latar belakang yaitu rock, pop, jazz dan hip hop. Thomas Djorghi melibatkan sejumlah nama untuk memberikan kontribusinya demi menjadikan lagu Umpan Cinta sesuai konsep yang diharapkan, antara lain Kanggiri, sebagai Music Director serta menciptakan lirik bagian rap. Lalu ada Ayla Adjie, Romy Syalasa, Louis Monique dari Deredia Band
sebagai backing vocal, dan Irvan Nat sebagai vocal director.

Untuk konsep video klipnya sendiri disesuaikan dengan aransemen dan lirik lagunya. Nuansa rebel rock & roll sense terlihat dalam video klip tersebut.

"Thomas Djorghi adalah sahabat lama, yang saya tahu dari 1987 dengan bakat yang luar biasa. Ketika Thomas datang ke rumah dan saya memberikan dukungan dengan menyertakan anak binaan saya BALA GSP dalam video klipnya, karena lagunya bagus serta konsepnya juga menarik," ungkap Guruh Sukarno Putra.

"Saya terharu dan bangga karena Mas Guruh selalu mendukung saya dari jaman saya masih muda. Dan saya juga sangat bahagia karena selain mas Guruh, saya mendapat dukungan dari banyak pihak, musisi milenial, Ari Tulang, Muisca dan lainnya," ucap Thomas lagi.

"Harapan saya karya Umpan Cinta versi 2022 ini bisa diterima oleh masyarakat, dan musik dangdut semakin berkembang dan bisa diterima oleh anak muda. Ini musik asli Indonesia, dengan cara saya sekarang ini semoga anak muda menyukainya dan bisa melahirkan musisi dan penyanyi dangdut baru yang keren-keren," ujar Thomas Djorghi.



Simak Video "Pernah Karantina, Ini Kata Thomas Djorghi soal Kaburnya Rachel Vennya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT