ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Beri Fakta Ini Usai Ketahuan Punya Jet Pribadi

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 11:17 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina salting ditanya punya jet pribadi. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang memiliki etos kerja yang tinggi. Terbukti di usianya saat ini beberapa bisnis sudah dijalankan.

Mulai dari bisnis makanan sampai bola saat ini sudah dilakukan pasangan fenomenal tersebut. Salah satu yang belakangan ramai diperbincangkan adalah soal kepemilikan jet pribadi.

Hal ini bermula diketahui saat Raffi Ahmad ngobrol bareng dengan Ruben Onsu. Kala itu, Ruben Onsu membeberkan sahabatnya ini memiliki jet pribadi tapi tidak diketahui publik.

Saat Nagita Slavina berbincang dengan Titi Kamal, hal ini turut ditanyakan. Titi Kamal penasaran, kenapa Nagita Slavina tidak pernah mengumbar soal jet pribadi yang dimilikinya ini.

"Ini yang terakhir katanya sudah jadi CEO, gila ya luar biasa. Sudah ada saja tuh? Beach club, mall, bola dan jet pribadi," ungkap Titi Kamal dalam Channel YouTube miliknya.

"Mall nggak ada ya, nggak ada," jawab Nagita Slavina.

"Kenapa sih, Gi? Kenapa nggak bilang-bilang kalau punya jet pribadi?" tanya Titi Kamal.

"Nggak itu tuh ya sebenarnya semua itu berproses, benar nggak ya? Ya kita kan semuanya berproses. Ini kan bagian dari proses aja ya," jelas Nagita Slavina.

"Prosesnya Gigi beli jet pribadi, segede apa sih?" celetuk Titi Kamal.

"Kecil itu tau, beneran deh itu kecil. Tuh cuma muat tujuh orang," papar Nagita Slavina.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina memberikan pengakuan mengejutkan soal kepemilikan jet pribadi. Ia mengatakan sampai saat ini belum pernah naik jet pribadi miliknya.

"Ini ya gue sampai sekarang aja belum pernah itu pakai," tutur Nagita Slavina.

"Tapi kan nanti pakai sama geng cendol," tutur Titi Kamal.

"Bisa, ini tuh buat investasi aja gitu. Buat disewa-sewain. Jadi orang berpikiran kalau punya jet pribadi ya ke mana-mana pakai jet pribadi, itu tuh nggak banget. Itu tuh buat bisnis tau," beber Nagita Slavina.

Raffi Ahmad sebelumnya mengatakan kepemilikan jet pribadinya ini berawal saat Pandemi COVID-19 merebak di Indonesia.

"Jadi ceritanya ya dulu tuh pas COVID-19, banyak yang jual murah ya sudah beli aja. Ini juga buat disewa-sewain kok itu semua," jelas Raffi Ahmad saat berbincang dengan Ruben Onsu.



Simak Video "Saat Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT