ADVERTISEMENT

Layar Raksasa Jatuh saat Konser Boyband Mirror, 2 Orang Luka-luka

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 09:46 WIB
Jakarta -

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi saat boyband asal Hong Kong, Mirror, menggelar konser bertajuk MIRROR.WEARE pada Kamis (28/7) malam. Di tengah-tengah penampilan mereka, sebuah layar raksasa yang menggantung di atas mereka tiba-tiba terjatuh.

Insiden tersebut terjadi saat Mirror menggelar konser di Hong Kong Coliseum. Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak layar raksasa tersebut terjatuh dan menimpa satu orang, sebelum menimpa beberapa lainnya.

Setelahnya, para member Mirror dan penari latar langsung membantu para korban. Insiden tersebut pun membuat para fans yang ikut menari dan menyanyi bersama langsung berubah menjadi teriakan histeris.

Dikutip dari Variety, insiden tersebut setidaknya melukai dua penari latar. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Menurut sumber, salah satu dari mereka mengalami cedera pada bagian kepala dan dalam kondisi stabil. Sementara satu orang lainnya mengalami cedera leher dan dilaporkan mengalami luka-luka serius.

Konser pun langsung dihentikan setelah insiden tersebut terjadi. Ahfa Wong Wai-kwan, sebagai manajer Mirror, langsung naik ke atas panggung untuk menenangkan penonton.

"Terima kasih banyak atas dukungan kalian kepada Mirror. Namun ada satu hal yang harus kami tangani saat ini. Saya harap kalian semua meninggalkan tempat dengan tertib," ungkap sang manajer.

"Saya minta maaf dan kami berjanji akan mengganti tiket kalian. Kami berjanji akan menangani acara ini untuk memastikan keselamatan semua pihak," pungkasnya.

Rupanya, ini bukan kali pertama Mirror menghadapi kejadian buruk di atas panggung. Pekan lalu, salah satu member yang bernama Frankie Chan terjatuh dari panggung. Salah satu penari latar juga mengalami cedera saat gladi bersih.

Hal ini kemudian membuat fans mempertanyakan keamanan dari lokasi konser.

Mirror merupakan grup asal Hong Kong yang terdiri dari 12 anggota. Seharusnya mereka menggelar konser MIRROR.WEARE sebanyak 12 pertunjukan sejak 25 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT