ADVERTISEMENT

Astaga, Anak Vic Chou Lebih Suka Video BLACKPINK Dibandingkan F4

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 09:35 WIB
Vic Zhou dan sang istri Reen Yu
Vic Zhou bersama sang istri, Reen Yu. Dok. Facebook Reen Yu
Jakarta -

Sepertinya beda generasi mempengaruhi selera artis idola. Jika pada awal 2000, banyak orang yang mengagumi ketampanan para aktor Taiwan yang tergabung dalam boyband F4. Boyband yang dibentuk dari serial ternama Taiwan berjudul Meteor Garden ini, terdiri dari Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Namun, sayangnya beberapa tahun setelah serial tersebut tamat, hubungan antara anggota F4 dikatakan memburuk.

Vic Chou yang merupakan salah satu anggota F4 dikenal sebagai sosok yang tertutup. Ia tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya dihadapan publik. Namun, beberapa waktu lalu, ia berhasil mengejutkan semua orang ketika mengungkapkan tentang kehidupan putrinya.

Pria berusia 41 tahun itu menikah dengan aktris Taiwan bernama Reen Yu pada tahun 2015 lalu. Mereka telah memiliki seorang anak perempuan yang kini berusia 6 tahun. Vic Zhou dan istrinya, biasa memanggil putrinya dengan sebutan Little Trumpet karena anaknya memiliki kebiasaan mengulang kalimat apapun yang dikatakan orang tuanya kepada teman dan gurunya di sekolah.

Vic Zhou juga mengatakan bahwa akhir-akhir ini, istrinya hanya ingin tidur bersama anaknya. Sementara dirinya sendiri dengan terpaksa harus tidur di kamar yang berbeda karena ia memiliki kebiasaan mengorok terlalu kencang.

Selain itu, Vic Zhou juga mengakui bahwa ia dan istrinya tidak ada rencana untuk miliki anak kedua.

"Kami telah melihat bagaimana pertumbuhan anak kami sebelum berusia 5 tahun dan kami khawatir jika harus memiliki anak lagi akan merubah kepribadian mereka nantinya. Jadi, kami ingin memusatkan seluruh perhatian kami kepadanya terlebih dahulu. Saya tidak ada niat miliki anak lagi, dan istri pun demikian," katanya.

Kemudian, Vic Zhou juga berbagi bahwa anaknya tahu bahwa ia merupakan seorang bintang dulu. Anaknya itu suka bernyanyi di rumah dan memainkan lagu. Suatu hari, Vic Chou menunjukan video musik F4 kepadanya. Tetapi, anaknya justru tak tertarik melihat penampilan ayahnya dan teman-temannya itu. Justru, anaknya minta diputarkan lagu girlband Korea, BLACKPINK.

Padahal dulu ada banyak orang yang rela mengantri hanya untuk membeli aksesoris bergambarkan Vic Zhou dan beberapa anggota F4 lainnya.



Simak Video "Reaksi Member BLACKPINK Pertama Kali Dengar Lagu 'Shut Down'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT