Kisah Aaron Kwok Kehilangan Kakak yang Jadi Korban Perampokan

ADVERTISEMENT

Kisah Aaron Kwok Kehilangan Kakak yang Jadi Korban Perampokan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 09:00 WIB
Aaron Kwok
Unggahan Aaron Kwok di media sosial. Dok. Instagram @aaronkwokxx
Jakarta -

Belum lama ini ramai kabar soal perampokan yang menimpa Aaron Kwok. Beberapa media Hong Kong memuat berita yang berisikan bagaimana kronologi kediaman Aaron Kwok dibobol oleh orang asing. Rupanya, kabar tersebut merupakan hal yang tidak benar alias palsu.

Nyatanya, yang dibobol oleh orang asing itu kediaman dari tetangga Aaron Kwok. Manajer dari Aaron Kwok sendiri memberikan pernyataan bahwa berita itu palsu.Sang manajer pun memberikan klarifikasi jika bukan rumah sang artis yang dirampok, melainkan tetangganya.

Hal itu pun membuat publik teringat dengan kejadian 31 tahun yang lalu di mana muncul rumor soal kakak dari aktor Hong Kong Aaron Kwok. Berdasarkan rumor yang beredar, kakak dari bintang Hong Kong itu telah ditembak mati oleh perampok yang sedang menggerebek toko perhiasan keluarga mereka.

Saat itu dikabarkan jika toko keluarga Aaron Kwok dirumorkan telah didatangi penyusup. Pada tahun 1990, kakak laki-laki Aaron bernama Kwok Fukan mengambil alih bisnis keluarganya di bidang perhiasan. Selama satu tahun bisnis itu berkembang, toko perhiasannya yang berada di salah satu daerah Hong Kong menjadi sasaran perampok bersenjata.

Perampok itu dilaporkan menggerebek toko milik kakak Aaron. Kwok Fukan pun melakukan perlawanan dan berusaha mengejar para perampok. Sampai akhirnya, kakaknya pun tertembak salah satu perampok di daerah distrik North Point, Hong Kong.

Kebetulan, saat itu Aaron sedang mempersiapkan konsernya ketika peristiwa tersebut terjadi dan tak ada di rumah. Ayah Aaron, Kwok Zi, juga dikabarkan meninggal dunia pada empat tahun kemudian.

Mereka menyebut jika sang ayah masih menyimpan kesedihan yang mendalam atas kematian salah satu putranya. Sedangkan ibunya, dilaporkan jatuh sakit.

Tentu kabar duka yang datang dalam waktu singkat itu membuat Aaron merasa terpukul. Setelah kehilangan dua orang yang dicintainya sekaligus, Aaron pun memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibu dan keluarganya.

Bahkan, ia juga bersedia mengambil tanggung jawab untuk menjaga saudara iparnya serta dua keponakannya.



Simak Video "3 Perampok Perhiasan Emas Lansia di Jambi Dibekuk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT