ADVERTISEMENT

Ini Alasan Sandra Ng Belum Nikah Meski Sudah 26 Tahun Bersama Peter Chan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 08:25 WIB
Sandra Ng
Ini Alasan Sandra Ng Belum Nikah Meski Sudah 26 Tahun Bersama Peter Chan. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Bintang mandarin Sandra Ng dan kekasihnya, Peter Chan, masih belum mau mengikat hubungan di antara mereka lewat pernikahan. 26 tahun sudah keduanya bersama dan telah mempunyai putri berusia 16 tahun bernama Jillian, mereka masih nyaman dengan hubungannya seperti saat ini.

Dilansir dari 8days, sempat ada rumor yang menyebutkan Sandra dan Peter tak mungkin menikah karena ada alasan temperamen di antara keduanya. Namun dalam sebuah wawancara, sutradara berusia 59 tahun itu membantah rumor tersebut.

"Ia (Sandra Ng) yang tak mau menikah, bukan aku," ujar Peter dalam acara variety China.

Peter Chan pun mengaku sudah berkali-kali melamar Sandra Ng, namun selalu ditolak olehnya. Ia pertama kali melamarnya saat Sandra hamil pada 2006 dan selanjutnya setelah ia melahirkan Jillian. Sayangnya selalu saja sang aktris menolak pinangannya itu.

Ternyata Sandra Ng sudah pernah menceritakan alasan ia menolak untuk menikah, meskipun sama-sama saling mencintai dan bahagia setelah hidup bersama dengan Peter Chan. Ia tak terlalu memikirkan soal pernikahan dan tak percaya hubungan mereka harus diresmikan lewat pernikahan.

"Aku merasa dua orang tak harus ditentukan oleh sebuah sertifikat pernikahan. Potongan kertas itu hanyalah untuk kenang-kenangan saja," tuturnya.

Sandra dan Peter memang menjadi salah satu pasangan paling mesra dan awet di dunia hiburan mandarin. Keduanya bahkan dianggap sebagai salah satu pasangan terkuat di dunia showbiz dan memamerkan hubungan mereka yang sangat manis di media sosial dari waktu ke waktu.

Lalu apa kunci romansa abadi mereka? Kepercayaan seratus persen, bahkan ketika seseorang mencoba untuk menghancurkannya.

Pada 2013, aktris China Meme Tian menulis sebuah artikel berjudul My Male Bosom Buddy - Peter Chan You Don't Know, di mana dia membahas kehidupan pribadi Peter. Bahkan ia membahas detail seperti produk rambut dan kapas yang dia gunakan.

Dalam tulisan itu, ia mengaku keduanya menjadi rekan seks dan juga mengklaim bahwa mereka memutuskan hubungan yang dijalin dengan Peter tiga kali dalam dua tahun. Tak ayal, banyak netizen yang merasa Meme seolah berusaha memprovokasi Sandra.

Menanggapi artikel yang mengejutkan itu, Peter pun memberikan jawaban santai. Sandra disebut adalah satu-satunya rekan dalam hubungan seksual.

"Teman intim atau tidak, itu bisa diperdebatkan. Jika kita harus berbicara tentang teman intim, saya hanya punya satu dan itu adalah Sandra."

Sementara itu, Sandra sama sekali tidak terpengaruh oleh skandal itu. Bahkan ia mengabaikan dengan cara yang paling lucu.

"Tidak perlu peduli dengan teman intim atau teman tidur. Yang aku tahu hanyalah hati dan kekayaannya (milik) aku!" tulis Sandra di Weibo.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT