Aktris Hong Kong Ini Ketagihan Bercinta di Kamar Mandi dan Perpustakaan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 06:02 WIB
Elena Kong
Foto: Instagram Elena Kong
Jakarta -

Seorang aktris Hong Kong bernama Elena Kong menjadi sorotan usai blak-blakan soal kehidupan seksualnya dalam sebuah acara bertajuk Tiger's Talk.

Bersama bintang-bintang cantik lainnya seperti Katy Kung, Ali Lee dan Samantha Ko para aktris lajang tersebut membahas masalah pribadi soal aktivitas ranjangnya itu.

Namun Katy, Ali dan Samantha lebih sering menutup diri dan menghindari pembahasan yang sangat detail terkait hubungan seksual yang dilakukannya. Mereka tak mau mengambil risiko untuk membongkar hal tersebut.

Mereka pun memberikan jawaban yang singkat dan tak membahas lebih jauh lagi. Hal berbeda justru dilakukan oleh Elena Kong, ia malah lebih terbuka dengan hal itu.

Aktris berusia 49 tahun itu secara gamblang mengatakan jika dirinya sangat menyukai berhubungan seks di dalam kamar mandi.

"Sangat enak jika kau melakukan seks sambil mandi dan itu tak jadi berantakan. Pada waktu bersamaan kau juga membasahi dirimu dengan shower, itu membuatmu merasa nyaman," tuturnya yang membuat rekan-rekannya kaget dan tertawa.

Tak hanya itu saja, Elena kembali membuat mereka tertawa dengan pengakuannya lagi yakni pengalamannya kala berhubungan seks di perpustakaan.

"Melakukan di perpustakaan juga sangat menyenangkan karena kau harus diam," terangnya.

Pernyataan itu pun memancing pembawa acara tersebut, Christine Ng menimpalinya.

"Jika kau terpaksa berisik maka kau bisa menjatuhkan buku-buku untuk menutupi suaramu itu," tambah Christine yang membuat mereka tersipu malu.

Elena Kong dikenal sebagai salah satu aktris ternama di Hong Kong dan kerap tampil di beberapa acara TVB. Ia mengawali karier sebagai model iklan pada era 90'an dan tampil perdana di drama televisi Forrest Cat pada 1997.

Ia sempat menikah dengan kakak Sandra Ng yakni Ng Kwan Cheung, namun hubungan keduanya berakhir pada 2018 lalu setelah memutuskan untuk bercerai. Keduanya menjalin bahtera rumah tangga selama 11 tahun dan belum dikaruniai momongan.

Simak juga 'Emma Corrin Jadi Aktris Serial TV Terbaik Golden Globes 2021':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)