Dituding Jadi Pelakor, Zhang Ziyi Curhat soal Suami

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 07:53 WIB
MILAN, ITALY - APRIL 30:  Zhang Ziyi attends the Giorgio Armani 40th Anniversary  Silos Opening And Cocktail Reception on April 30, 2015 in Milan, Italy.  (Photo by Jacopo Raule/Getty Images  for Giorgio Armani)
Zhang Ziyi dituding sebagai pelakor. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris asal China, Zhang Ziyi, kembali menuai sorotan setelah menceritakan soal hubungannya bersama sang suami, Wang Feng, dalam rangka perayaan anniversary pernikahan mereka ke-6.

Dalam kesempatan itu ia berkata jika sang musisi yang berusia 49 tahun tersebut selalu menelepon dirinya setiap hari. Bahkan jika suaminya tak bisa menghubunginya maka ia akan menelepon ke staf Zhang Ziyi.

"Adalah sebuah keharusan untuk berbincang di telepon setiap hari. Kadang aku harus fokus dengan kerjaan dan aku tak melihat ponselku. Jadi saat aku tak mengangkat panggilannya, maka ia akan menghubungi staf ku. Mereka sudah tahu jika panggilan tersebut untuk ku," ungkapnya seperti dilansir dari Today Online.

Meskipun mereka bertemu di rumah pada malamnya, Wang Feng masih menelepon dirinya untuk memastikan jika Zhang Ziyi baik-baik saja atau pun sekadar mengobrol.

Hal tersebut pun dikomentari negatif oleh para netizen. Mereka merasa apa yang dilakukan Wang Feng sangatlah berlebihan dan terlalu protektif pada sang aktris.

"Ia terlalu khawatir dengan hubungannya hingga harus menghubungi setiap hari. Harusnya cukup dengan mengirimkan pesan singkat atau pun voice note saja. Kenapa ia harus meneleponnya saat dia sedang bekerja?" tulis netizen.

Ada pula netizen yang menyindir Wang Feng terlalu banyak menyaksikan serial drama berisikan skandal perselingkuhan di dalam rumah tangga.

"Ia pasti terlalu banyak menyaksikan drama tentang seorang istri kaya dan sukses yang memiliki hubungan dengan pria muda. Ku harap Wang Feng lebih percaya dengan istrinya," tulis lainnya.

Zhang Ziyi memang memiliki pendapatan lebih besar daripada Wang Feng yang bekerja sebagai musisi. Aktris berusia 42 tahun itu dikenal sebagai salah satu bintang paling top di Cina dengan julukan The Four Dan Actress.

Pada awal-awal menikah, hubungan keduanya pun menuai pendapat negatif dari publik. Hal itu disebabkan karena Zhang Ziyi dianggap sebagai pelakor yang membuat rumah tangga Wang Feng dan Kang Zurou.

Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan sejak 2013 usai bertemu di Los Angeles dan dua bukan setelahnya Wang Feng memutuskan untuk mengakhiri pernikahan keduanya itu.

(ass/dar)